alexametrics

Diluncurkan Hari ini, S8 Lite Pakai Nama Galaxy S Light Luxury

loading...
Diluncurkan Hari ini, S8 Lite Pakai Nama Galaxy S Light Luxury
Sampai sekarang belum ada informasi kapan Galaxy S Light Luxury akan tiba di pasar utama lainnya di seluruh dunia. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Samsung Galaxy S8 Lite hari ini dijadualkan diperkenalkan secara resmi di Jingdong Building, China. Hal itu didukung oleh deretan gambar atau render berkualitas tinggi untuk perangkat dalam dua warna berbeda yang bocor awal Mei ini.

Laman Phone Arena, Senin (21/5/2018) menyebutkan, yang berbeda dari bocoran-bocoran sebelumnya ialah handset tidak diberi label Samsung Galaxy S8  Lite. Melainkan diberi nama Galaxy S Light Luxury.

Informasi penamaan itu merujuk keterangan undangan peliputan yang dikirim Samsung untuk acara peluncuran. Jadi tak ada yang menyangsikan masalah penamaan Galaxy S Light Luxury.

Perangkat dibuat resmi di China hari ini. Namun sampai sekarang belum ada informasi kapan Galaxy S Light Luxury akan tiba di pasar utama lainnya di seluruh dunia.

Adapun spesifikasi yang beredar selama ini, antara lain membawa chipset Snapdragon 660 SoC, konfigurasi RAM dan memori bawaan 4 GB/64 GB, kamera combo 16 MP/8MP, baterai 3.000 mAh, dan beroperasi di platform Android 8.0 Oreo.

Diluncurkan Hari ini, S8 Lite Pakai Nama Galaxy S Light Luxury
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak