Pre-Order LG G7 Plus ThinQ di Indonesia Resmi Dibuka Hari Ini

Selasa, 22 Mei 2018 - 21:01 WIB
Pre-Order LG G7 Plus ThinQ di Indonesia Resmi Dibuka Hari Ini
Pre-Order LG G7 Plus ThinQ di Indonesia Resmi Dibuka Hari Ini
A A A
JAKARTA - Setelah sempat hilir-mudik di jagad maya Tanah Air, LG Mobile Communications Indonesia (LG) akhirnya hari ini secara resmi membuka selubung keberadaan LG G7+ (Plus) ThinQ di Indonesia.

Menawarkan dua pilihan warna, Aurora Black dan Platinum Grey, smartphone perdana LG dengan dukungan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI) tersebut dapat dipesan melalui opsi pre-order yang mulai dibuka hari ini. Ditawarkan Rp11,5 juta, dalam pre-order yang digelar 22–30 Mei 2018 tersebut, LG G7+ThinQ hadir dengan paket spesial, termasuk kelengkapan aksesoris dan cashback senilai Rp4 juta.

“Membawa komitmen LG dalam memberi spesifikasi tertinggi bagi publik Indonesia, sekaligus meneruskan tradisi pada pengalaman audio kualitas tinggi, LG G7+ ThinQ mewakili visi kami dalam era baru smartphone dengan AI,” ujar Seungmin Park, Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia saat mengenalkan perangkat flagship-nya di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Sejak pertama diciptakan, menurut dia, LG G7+ThinQ memiliki fokus utama menyajikan AI untuk memberi pengalaman optimal pada berbagai fitur fundamental. “Bukan cuma latah memberi klaim AI, namun sematan fitur AI yang benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan menjadi fokus smartphone,” klaimnya.

Sementara pada jaringan toko spesialis, pre-order LG G7+ThinQ ini juga tersedia di jaringan toko Erafone, Fonel, Megafon, Point2000, Telesindo, dan Apollo. “Luasnya pilihan pemasar dan paket istimewa ini dirancang guna memberi peluang lebih besar bagi masyarakat untuk merasakan sematan fitur AI pada ponsel yang terintegrasi benar-benar untuk memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan,” ujar Heegyun Jang, Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia seraya menambahkan, pendistribusiannya akan dimulai pada awal Juni nanti.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9050 seconds (0.1#10.140)