alexametrics

Zola Kenalkan Falcon, Power Bank Teknologi Triple Fast Charging

loading...
Zola Kenalkan Falcon, Power Bank Teknologi Triple Fast Charging
Smart charging pada Zola Falcon Powerbank juga dapat mendeteksi kebutuhan voltase dan ampere perangkat Anda. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Zola Falcon Powerbank hari ini meluncurkan powerbank premium berkapasitas 10.000 mAH. Powerbank ini hadir dengan teknologi Fast Charging System yang meliputi 2,1A Fast Charge, Qualcomm 3.0, dan Support USB PD (Power Delivery). Di samping itu, perangkat juga disokong 10 sistem proteksi sehingga aman digunakan pengguna.

Teknologi PD (Power Delivery) merupakan teknologi fast charging pada output Type C yang dikhususkan pada iPhone X, iPhone 8, dan 8+. Dengan teknologi ini, pengecasan iPhone dari 0-50% hanya memerlukan waktu 30 menit.

Sedangkan teknologi Qualcomm 3.0 pada Zola Falcon adalah teknologi fast charging yang dikhususkan untuk perangkat Android seperti Samsung Galaxy S6, S7, S8, dan S9. Dengan kemampuan mempercepat pengisian daya hingga empat 4 kali lebih cepat dari powerbank biasa.
Self charging hanya membutuhkan 2,5-3.5 jam dengan Type C input maupun micro USB input dengan mengunakan PD atau QC 3.0 power adapter. Powerbank akan memberikan tanda pada lampu indikator pertama berubah menjadi warna hijau jika keadaan fast charging sedang berlangsung.
Smart charging
pada powerbank ini juga dapat mendeteksi kebutuhan voltase dan ampere perangkat Anda. Dengan begitu baterai pada perangkat Anda tidak cepat aus/rusak.



Tak hanya mengandalkan teknologi, Zola Falcon juga hadir dengan balutan desain premium dan stylish yang terbuat dari material metal dan Rubber Oil dengan tiga pilihan warna, yaitu Black, Champagne Gold, dan Grey. "Produk memiliki ukuran 133,3 x 68,3 x 13,8 mm, sehingga menjadikan powerbank ini hadir dengan ukuran paling kecil dikelasnya," ujar Tomo Lee, Direktur Zola, Rabu (23/5/2018).

Sementara untuk memberikan perlindungan menyeluruh, Zola Falcon Powerbank dilengkapi 10 sistem proteksi yang meliputi, Over-Charge Protection, Over- Discharge Protection, Over Voltage -Protection input & output, Over Current -Protection input & output, Over Power-Protection, Over -Heat Protection, Safety for Flight (MSDS Certificate Pass), PTC CEll protection, short circuit protection (proteksi terhadap konsleting), dan shock proof (tahan terhadap goncangan dan benturan).

Zola Falcon tersedia secara ekslusif di Tokopedia dengan harga Rp399.000. Dan untuk memeriahkan Ramadhan Extra, Festival Belanja Online dari Tokopedia, Zola Falcon ini dijual secara Flash Sale hingga 3 Juni 2018 mendatang dengan potongan harga 50% menjadi Rp199.000.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak