5 Drama China Terbaru dan Terpopuler pada Awal 2024, Ada My Boss

Sabtu, 27 Januari 2024 - 11:30 WIB
loading...
5 Drama China Terbaru dan Terpopuler pada Awal 2024, Ada My Boss
Drama China terbaru dan terpopuler pada awal 2024 salah satunya ada My Boss. Foto/Viu
A A A
JAKARTA - Drama China makin menemukan kepopulerannya, termasuk di Indonesia. Tak heran, serial-serial baru pada 2024 menjadi incaran pencinta drama Asia.

Ada sedikitnya lima drama China terbaru pada awal 2024 yang kini tengah digandrungi pencinta serial Asia. Ada yang genrenya romantis, ada juga yang dibumbui dengan genre wuxia.

Berikut ini lima drama China terbaru dan terpopuler pada awal Januari 2024.


1. My Boss

5 Drama China Terbaru dan Terpopuler pada Awal 2024, Ada My Boss

Foto: Youku

My Boss bisa jadi adalah dracin paling populer saat ini. Bergenre komedi romantis bercampur hukum, serialnya tayang di Youku dan Viu sejak 4 Januari tiap Senin-Jumat. Drama ini berjumlah 36 episode.

My Boss menceritakan tentang Cheng Yao (Zhang Ruo Nan) karyawan baru di sebuah firma hukum ternama. Ia pun menyewa tempat tinggal tak jauh dari kantornya, yang ternyata teman sekamarnya adalah bosnya, Qian Heng (Chen Xing Xu).

Rupanya, Qian Heng adalah bos yang 'kejam' saat melatih Cheng Yao. Untungnya, gadis itu tak gentar dengan segala didikan keras Qian Heng. Nah, apakah nantinya mereka malah jadi dekat dan menjalin hubungan cinta?

2. Sword and Fairy

5 Drama China Terbaru dan Terpopuler pada Awal 2024, Ada My Boss

Foto: Tencent Video

Drama China wuxia romantis ini mengisahkan dua orang yang mengalami amnesia, yaitu Yue Jin Zhao (Xu Kai) dan Yue Qi (Yu Shu Xi). Mereka lalu berusaha mencari identitas mereka yang sebenarnya.

Dalam pencarian itu, sayangnya uang Yue Qi malah diambil oleh anggota Risen Soul Cult. Untuk mendapatkan uang itu kembali, mereka pun bertemu Luo Zhou Yan (Wan Peng) yang punya tekad menghancurkan Risen Soul Cult.

Mereka bertiga lantas mengajak True Martial Alliance untuk bekerja sama. Serial ini merupakan adaptasi game RPG berjudul sama. Versi serialnya tayang setiap hari di WeTV sejak 18 Januari 2024.

3. Sword and Fairy 4

5 Drama China Terbaru dan Terpopuler pada Awal 2024, Ada My Boss

Foto: iQIYI

Drama China terbaru dan terpopuler ini juga tayang perdana pada Januari 2024. Ceritanya juga diadaptasi dari game RPG berjudul sama, tapi karakter utama dan ceritanya berbeda dengan Sword and Fairy.

Sword and Fairy 4 bercerita tentang Yun Tian He (Chen Zhe Yuan), pria yang hidup sendiri di puncak gunung. Ia lalu bertemu dengan Han Ling Sha (Ju Jing Yi) yang awalnya berniat menjarah makam orang tua Tian He.

Namun mereka akhirnya malah berteman akrab, dan memutuskan melakukan perjalanan untuk mencari tahu kehidupan masa lalu Tian He dan latar belakang kedua orang tuanya.

Dalam perjalanan tersebut, keduanya lantas bertemu Liu Meng Li (Mao Xiao Hui) yang ternyata mengenal ayah Tian He. Satu per satu, misteri kehidupan Tian He pun akan terungkap. Kisah lengkap dari drama wuxia romantis dan fantasi ini bisa disaksikan di iQIYI setiap hari dengan 36 episode.

4. All of Her

5 Drama China Terbaru dan Terpopuler pada Awal 2024, Ada My Boss

Foto: Youku

Masih dari drama China romantis, All of Her juga baru tayang pada 9 Januari 2024, setiap hari di Youku. Serial ini terdiri dari 26 episode, dengan pemain utama aktris Meng Xi dan aktor Li Zhuo Yang.

All of Her mengisahkan Yan Zhen (Meng Xi) yang lima tahun lalu menikah dengan Chu Ze Jia (Li Zhuo Yang) agar punya akses ke Anshi Group. Namun setahun kemudian suaminya meninggal dalam kecelakaan, dan Yan Zhen kini menjadi manajer umum di perusahaan itu.

Saat Yen Zhen sudah siap mengumumkan bahwa ia akan menguasai perusahaan suaminya itu, sang suami tiba-tiba muncul. Namun ada kecurigaan, ia sebenarnya adalah kembaran Chu Ze Jia, yaitu Ze An. Lantas, bagaimana hubungan keduanya akan berlanjut?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3034 seconds (0.1#10.140)