Pakai RO Water Purifier, Air Kran Bisa Langsung Diminum

Rabu, 23 Mei 2018 - 22:38 WIB
Pakai RO Water Purifier, Air Kran Bisa Langsung Diminum
Pakai RO Water Purifier, Air Kran Bisa Langsung Diminum
A A A
JAKARTA - Kangaroo perkenalkan salah satu produk unggulannya yaitu RO Water Purifier, sebuah perangkat berteknologi yang dapat mengubah air keran menjadi air siap minum sekaligus menambah mineral sehat di dalamnya.

Kangaroo Home Appliances Indonesia memproduksi 4 tipe RO Water Purifier yang memiliki keunggulan sendiri. KG102 yang memberikan oksigen ke dalam air minum, KG104A yang menyeimbangkan tingkat keasaman air minum, KG109A yang menghasilkan anti oksidan serta KG100HA yang menghasilkan air hidrogen untuk dikonsumsi.

RO Water Purifier dihasilkan dari 5 hingga 9 penyaringan yang di dalamnya yang terdiri dari penyaringan untuk membersihkan dan memberi mineral sehat.

“Sebenarnya ada beberapa solusi yang biasa digunakan masyarakat Indonesia untuk mengatasi krisis air bersih, seperti merebus air tanah atau air PAM dan menggunakan air kemasan. Tapi saya rasa merebus 100C tidak dapat menghilangkan logam berat yang berbahaya bagi tubuh. Sedangkan melalui RO Water Purifier ini sudah melalui 5-9 penyaringan jadi sudah dipastikan air aman untuk siap diminum” ujar Dedi Surya Product Manager Kangaroo Home Apliances Indonesia pada Rabu (23/05/2018).

Fiber sebesar 5nm yang berfungsi untuk memisahkan debu, lumpur, karat dan kotoran lainnya yang memiliki ukuran 5nm dari air yang digunakan selama tingkat bakteri air berkisar 350 ppm, Granule Activated Carbon digunakan untuk menyerap bau, pestisida hingga insectisida sehingga air yang akan diminum tidak bau menyengat.

Fiber sebesar 1nm untuk memisahkan penyaring untuk membersihkan kotoran, bakteri dan virus sehingga membuat air menjadi benar-benar murni tanp mengubah formula kimia di dalamnya. Nano silver bertuga untuk menghilangkan bau klorin, campuran racun dan bakteri yang tersisa di dalam air.

Setelah membersihkan seluruh kotoran yang ada di dalam air, RO Water Purifier memberikan mineral sehat di dalamnya dengan beberapa penyaringan seperti Ceramic yang memberikan mineral oksigen, Alkaline yang menyeimbangkan tingkat keasaman air (oH). Maifan menambah mineral berguna lainnya untuk menyehatkan tubuh dan ORP menggunakan butrian mineral yang dikombinasikan dengan mineral alami.

Meski barang impor, harga yang dipatok masih sangat terjangkau mulai dari 3-4jutaan dan Kangaroo dapat ditemukan secara online di beberapa e-commerce dan juga toko retail offline lainnya.

“Seandainya air kemasan yang dikonsumsi menghabiskan biaya sebesar 17ribu, dalam setahun biaya yang dikeluarkan bisa mencapai 2 jutaan dan dalam waktu 3 tahun sudah bisa mencapai kisaran 7juta. Sedangkan menggunakan RO Water Filter dengan membeli alatnya sekali, sudah bisa mendapatkan air bersih berkali kali” tambah Rizki Irwansyah Marketing Manager Kangaroo Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0219 seconds (0.1#10.140)