Caleg Perindo Ani Kusmadewi Beri Bantuan Kursi Roda untuk Warga Kelapa Gading

Sabtu, 27 Januari 2024 - 14:40 WIB
loading...
Caleg Perindo Ani Kusmadewi Beri Bantuan Kursi Roda untuk Warga Kelapa Gading
Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta Ani Kusumadewi memberikan bantuan kursi roda untuk warga Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo DPRD Provinsi Dapil 2 DKI Jakarta Ani Kusumadewi memberikan bantuan kursi roda untuk warga Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bantuan ini diberikan di Jalan Kelapa Lilin 3, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Sabtu (27/1/2024).

Bantuan kursi roda ini diberikan Caleg Perindo kepada warga Kelapa Gading yang membutuhkan. Pada kesempatan ini, puluhan warga berkumpul untuk mendengarkan sosialisasi program Partai Perindo dan juga cara memilih di Pilpres 2024 mendatang.

“Hari ini kita memperkenalkan Partai Perindo ke warga Kelapa Gading. Kita juga ada sosialisasi kertas suara kepada warga, kemudian ada juga donasi kursi roda," kata Ani.

Sementara itu, bantuan kursi roda ini diberikan kepada Sandi Kurniawan. Dia merupakan warga Jalan Kelapa Lilin 3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang membutuhkan kursi roda tersebut untuk sang ibu mertua yang sudah berusia 80 tahun dan minim mobilitas.



“Penerima adalah warga Kelapa Gading dan usia lanjut sudah 80 tahun. Sudah tidak mampu bermobilisasi sendiri," jelasnya.

Ani pun ikut merasa senang bisa memberikan kursi roda kepada warga yang membutuhkan. Karena itu, dia berharap dari kegiatan sosialisasi dan pemberian kursi roda ini bisa membuat masyarakat semakin dekat dengan Partai Perindo yang selalu mengulurkan tangan untuk masyarakat.

“Harapannya semoga masyarakat semakin mencintai Partai Perindo dan tentunya mendukung pencalegan ibu Valencia Tanoesoedibjo dan ibu Ani Kusumadewi untuk Indonesia," ungkapnya.

Di sisi lain, kegiatan sosialisasi program Partai Perindo dan kertas suara kepada warga Kelapa Gading ini berlangsung lancar. Ani Kusumadewi juga melakukan perilisan buku dan juga aplikasi Temani yang menjadi wadah komunitas untuk rakyat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)