Vivo Hadirkan Ponsel Layar Penuh Pertama yang Sebenarnya 12 Juni

Kamis, 24 Mei 2018 - 17:01 WIB
Vivo Hadirkan Ponsel Layar Penuh Pertama yang Sebenarnya 12 Juni
Vivo Hadirkan Ponsel Layar Penuh Pertama yang Sebenarnya 12 Juni
A A A
DONGGUAN - Telepon pertama yang benar-benar tanpa bezel akan menjadi kenyataan, tapi handset tidak akan datang dari pabrikan Apple atau Samsung.

Sebaliknya, ponsel itu datang dari perusahaan China, Vivo. Mereka baru saja mengumumkan, ponsel konsep Vivo Apex-nya yakni perangkat mengesankan yang pertama kali terlihat di MWC 2018, akan secara resmi diluncurkan pada 12 Juni mendatang.

Perangkat ini "berbicara" semua tentang layar yang menjadi impian konsumen. Mulai dari layar tanpa interupsi dan tentu saja tidak ada lekukan.

Hanya apakah itu menampilkan semua inovasi yang terlihat menginspirasi dengan Vivo Apex? Ada kemungkinan tidak demikian. Smartphone konsep Vivo Apex memiliki tiga fitur pokok, yaitu desain full layar, kamera pop-up, dan pemindai sidik jari di-display.

Sehubungan kehadiran handset tersebut, Vivo dalam undangannya menuliskan, "Melanjutkan visi Vivo dengan Apex FullView Concept Smartphone." Pilihan kata ini memperlihatkan Vivo berhati-hati untuk tidak mengatakan, perangkat akan menjadi ponsel yang sama. Namun lebih menyoroti bahwa unit yang dikenalkan sebenarnya akan melanjutkan visi konsepnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1757 seconds (0.1#10.140)