Sambut Ramadhan, UC Browser Gelar Game Buka Hati, Buka UC

Kamis, 24 Mei 2018 - 18:06 WIB
Sambut Ramadhan, UC Browser Gelar Game Buka Hati, Buka UC
Sambut Ramadhan, UC Browser Gelar Game Buka Hati, Buka UC
A A A
JAKARTA - UC Browser menggelar permainan (game) seru “Buka Hati, Buka UC” di aplikasinya. Permainan berupa kartu yang mewakili berbagai karakter milenials tersebut asyik untuk dimainkan beramai-ramai dengan sahabat, sembari ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Keseruan bermain Buka Hati, Buka UC sudah dirasakan para selebriti di Indonesia. Devano Danendra misalnya, putra penyanyi dangdut senior Iis Dahlia itu membuat kehebohan bersama dua aktris cantik. Salah satunya adalah mantan pujaan hatinya, yakni Steffi Zamora.

Bersama aktris cantik Beby Tsabina, mereka janjian kumpul bareng untuk main game seru dari aplikasi terdepan UC Browser, yakni UC Web. Permainan itu pun kembali menyatukan kembali pasangan Devano dan Steffi setelah beberapa waktu lalu digosipkan bertengkar.

“Apa yang terjadi dulu tak perlu dibahas lagi. Aku dan Devano sekarang temenan baik, bahkan dia sudah seperti saudaraku sendiri,” kata Steffi.

Ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, kemarin, Devano juga terlihat akrab dengan Beby Tsabina. “Kami bertiga memang janjian untuk bertemu ngobrol bareng dan main game seru aja,” ucapnya.

Beby Tsabina mengaku malah sudah sibuk mengatur jadwal buka bersama alias bukber. Dengan kartu yang mewakili dirinya yang ada di permainan tersebut, dia makin mantap untuk bukber di banyak tempat hits di Jakarta.

Melihat keakbaran ketiga selebriti muda di atas, tampaknya game ini memang dibuat oleh UC Browser agar ikatan pertemanan Anda di bulan Ramadhan terjalin semakin erat.

Terkait hal ini, Ferry Arta selaku Brand Manager UC Browser Indonesia menjelaskan, saat ini di Indonesia banyak hal negatif muncul yang pada akhirnya berefek pada renggangnya hubungan pertemanan. UC Browser ingin mengajak para pengguna khususnya anak muda untuk menjalani Ramadhan dengan positif dan selalu menjaga pertemanan dan silaturahmi. "Melalui Buka Hati, Buka UC ini, kami harap anak muda Indonesia dapat kembali menumbuhkan karakter pemaaf, kreatif dan penuh cinta," harapnya.

Hal menarik lainnya adalah, selain pertemanan Anda jadi semakin erat, UC Browser juga bagi-bagi hadiah berupa uang tunai hingga puluhan juta rupiah. Mereka juga menyiapkan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Spacy sebagai THR Ramadhan.

Untuk mengikuti permainan ini sangat mudah dan siapa saja bisa ikut serta, caranya cukup buka UC Browser di alamat ini https://goo.gl/bXHmS4. Lalu ikuti permainan Buka Hati, Buka UC yang diadakan selama periode 23 Mei-29 Mei 2018.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7975 seconds (0.1#10.140)