MV Agusta Resmi Meluncurkan Brutale 800 RR Sentuhan Hamilton

Sabtu, 26 Mei 2018 - 09:42 WIB
MV Agusta Resmi Meluncurkan Brutale 800 RR Sentuhan Hamilton
MV Agusta Resmi Meluncurkan Brutale 800 RR Sentuhan Hamilton
A A A
MV Agusta resmi meluncurkan motor sentuhan Lewis Hamilton terbaru dari yakni Dragster 800 RR. Hamilton telah melakukan kerja sama dengan MV Agusta Castiglioni Research Centre (CRC) di San Marino untuk memastikan kinerja dan spesifikasi motor pilihannya.

Seperti dilansir dari Visordown, Jumat (25/5/2018), The Dragster 800 RR merupakan sepeda 800cc dengan mesin tiga silinder yang mendapatkan sejumlah upgrade dari versi standarnya. Sayangnya pihak MV tidak memberikan rincian apa yang telah di upgrade untuk sepeda motor edisi khusus Lewis Hamilton.

"Kami bangga bisa melakukan kerjasama dengan pembalap seperti Lewis Hamilton. Ini merupakan berita bagus bagi kami dan untuk semua orang di seluruh dunia yang mencintai MV Agusta," ujar Giovanni Castiglioni, Presiden dan CEO MV Agusta.

Semua sepeda motor Dragster RR edisi terbatas Lewis Hamilton akan dibangun langsung di markas utama di Varese, Italia.

Sebelumnya MV telah merilis sebuah video, dimana sang juara dunia Formula 1 tersebut melakukan burn-out di atasnya. Terlihat dimana banyak bagian motor yang di cat dengan warna merah termasuk bagian rearsets dan roda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9432 seconds (0.1#10.140)