alexametrics

Honda S660 Bakal Lebih Sangar dari Civic Type-R

loading...
Honda S660 Bakal Lebih Sangar dari Civic Type-R
Honda S660 Modulo Special Model. FOTO/Carscops
A+ A-
JAKARTA - Honda Motor Co Ltd menampilkan line up Modulo yakni Honda S660 Modulo Special Model, mobil ini dari segi tampilan dan tenaga dikabarkan lebih sangar dari model Civic Type-R

Seperti dilansir dari Carscoops, Honda S660 Modulo menggunakan body kit pada bumper depan dan belakang, side skirt, spoiler di atas bagasi, logo 'Modulo', serta exhaust pipe finisher. Pelek standar juga diganti dengan model baru berdiamater 17 inci hitam.

Bagian interior tak jauh berbeda dari versi standarnya. Merek mobil Jepang itu hanya menambahkan aksesori, salah satunya side step garnish.

Mengutip dari Carscoops Honda  menawarkan tiga varian grade var Modulo, yakni 1.8 E CVT Modulo, RS Turbo Modulo, dan RS Turbo Modulo Sport.

Jantung penggerak masih mengandalkan standar pabrikan, yakni VTEC Turbo 1,5 liter yang mampu meletupkan tenaga 170 hp dan torsi maksimum 220 nm serta mesin empat silinder 1,8 liter naturally aspirated bertenaga 139 hp dan torsi 174 nm. Masing-masing mesin dikombinasikan dengan sistem transmisi continuously variable transmission (CVT).
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak