Meluncur 5 September, Disney+ Hotstar Tawarkan Banyak Film Indonesia

Rabu, 12 Agustus 2020 - 14:02 WIB
loading...
Meluncur 5 September, Disney+ Hotstar Tawarkan Banyak Film Indonesia
Layanan straming yang dihadirkan Disney+ Hotstar merupakan konten-konten global dan Indonesia terbaik, yang bisa diakses dalam satu tempat. foto/ ist
A A A
JAKARTA - Layanan streaming film milik Disney sebentar lagi hadir di Indonesia. Dengan menggunakan nama Disney+ Hotstar, layanan tersebut menjadi penantang baru bagi Netflix di Tanah Air. BACA JUGA - Beda dari Presiden Manapun, Putin Jadikan Anaknya Relawan Vaksin COVID-19

Layanan straming yang dihadirkan Disney+ Hotstar merupakan konten-konten global dan Indonesia terbaik, yang bisa diakses dalam satu tempat. BACA JUGA - Anak Presiden Rusia Pasang Badan Rela Jadi Kelinci Percobaan Vaksin Corona

Layanan ini menggabungkan film-film blockbusterHollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan lainnya, termasuk pemutaran perdana konten eksklusif dan film dari berbagai studio di Indonesia.

Misalnya film-film blockbuster buatan Marvel Cinematic Universe, seperti Avengers: Endgame, Avengers: Infinity War, dan Captain Marvel, bisa dinikmati oleh pelanggan.

Pada hari peluncuran 5 September mendatang, pelanggan dapat menyaksikan pemutaran perdana film-film MD Pictures seperti Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, dan Bidadari Mencari Sayap.

Tersedia juga film-film dari Falcon Pictures, seperti Rentang Kisah dan Malik & Elsa. Selain itu, mulai 15 September, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2 juga akan tersedia.

Hingga saat ini Disney belum mengumumkan besaran biaya berlangganan di platform tersebut. Jika lebih murah dari Netflix, tidak menutup kemungkinan bisa lebih sukses.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9124 seconds (0.1#10.140)