alexametrics

Lagonda Vision Concept Siap Dibawa ke Dapur Produksi

loading...
Lagonda Vision Concept Siap Dibawa ke Dapur Produksi
Setelah mengesankan pengunjung Geneva Motor Show 2018 dengan Vision Concept, Lagonda mengkonfirmasi rencana untuk memproduksi model pertamanya. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
TOKYO - Setelah mengesankan pengunjung Geneva Motor Show 2018 dengan Vision Concept, Lagonda mengkonfirmasi rencana untuk memproduksi model pertamanya.

Konsep Visi dicirikan sebagai SUV listrik nol-emisi yang sangat radikal. Diperkirakan akan diperkenalkan pada tahun 2021, SUV Lagonda akan menjadi SUV mewah pertama yang menggunakan berbagai daya listrik.

Ini bukan menunjukkan filosofi desain yang berani, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai teknologi masa depan.



SUV Lagonda menawarkan interior yang luas, sistem kinerja tinggi 4 × 4 dan kemewahan yang tak tertandingi.

"Mesin ini akan mempertahankan desain Konsep Visi dan sarat dengan teknologi mutakhir," kata Aston Martin dan Chief Executive Officer Marek Reichman.


Tampilan mobil konsep ini memang sangat berbeda jika ingin disandingkan dengan mobil Rolls-Royce dan Bentley. Mobil ini jauh lebih futuristik dan unik.


Tampilan eksteriornya hadir dengan desain yang tajam. Nah yang menarik adalah kabin mobil tersebut mengadopsi jok mobil 2+2. Jok mobil depan dapat diputar balik agar berhadapan dengan penumpang di bagian belakang.

Tentu saja saat itu terjadi mobil berjalan dengan teknologi otonom. Konsep supermewah yang ditawarkan Aston Martin Lagonda Vision Concept ini memang tergolong unik. Namun, menurut CEO Aston Martin Andy Palmer, mereka mencoba memberikan konsep baru bagi konsumen yang tidak ingin tampil biasa.

“Kami percaya orang-orang beranggapan kemewahan pada mobil disandingkan dengan pendekatan yang tradisional, karena saat ini hanya itu yang tersedia. Lagonda hadir untuk melawan pola pikir tersebut, dan membuktikan modern dan mewah bisa bersatu padu,” katanya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak