alexametrics

Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Unlimited Khusus Mudik dan Lebaran

loading...
Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Unlimited Khusus Mudik dan Lebaran
Indosat Ooredoo hadirkan paket unlimited khusus mudik dan Lebaran. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menghadapi Lebaran tahun ini, Indosat Ooredoo mempersiapkan paket layanan dan performansi jaringannya bagi pelanggan. Hal ini untuk memastikan pelanggan menikmati paket layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan saat Ramadhan, mudik dan Lebaran, yang didukung oleh kualitas dan kapasitas jaringan yang mumpuni ketika traffic telekomunikasi meningkat pada saat-saat tersebut.

President Director & CEO Indosat Ooredoo Joy Wahjudi mengatakan, program baru ini demi mendukung kelancaraan, kenyamanan berkomunikasi dan akses internet selama Ramadhan hingga mudik Lebaran.

"Pelanggan bisa memilih seri paket Unlimited YouTube yang sesungguhnya dengan harga terbaik, mulai dari Rp5.000. Paket terbaru ini hadir dengan masa aktif 3 hari dengan harga terjangkau, dari yang termurah Rp5.000, hingga Rp12.000 untuk masa aktif 7 hari. Pelanggan dapat mengakses aplikasi favorit tanpa khawatir kehabisan kuota," ujar Joy di Gedung Indosat, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Menurut Joy, akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih paket Unlimited bulanan uang hadir dalam beragam pilihan.

Paket ditawarkan mulai dari Rp20.000 untuk 1 GB; Rp50.000 untuk 3 GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB; dan Rp165.000 untuk paket Unlimited Jumbo. Paket ini memang dihadirkan saat Ramadhan, karena untuk memenuhi kebutuhan pelanggan saat mudik dan Lebaran.

Paket ini, kata Joy, didukung oleh jaringan yang telah disiapkan melalui kegiatan uji jaringan (network drive test) yang dilakukan di salah satu jalur mudik dan kota tujuan mudik di Jawa Tengah, yaitu jalur Semarang-Demak-Kudus beberapa waktu lalu.
 
"Kami menyadari bahwa kebutuhan berkomunikasi pelanggan di momen-momen penting seperti Ramadhan, mudik dan Lebaran akan meningkat, untuk itulah kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan ini dengan paket layanan yang memberikan banyak manfaat. Didukung dengan performa jaringan yang telah kami disiapkan, baik dari sisi kapasitas dan kualitas," terang Joy Wahjudi.
 
Kesiapan ini juga ditunjukkan dengan penyiapan kapasitas jaringan, baik untuk data, suara maupun SMS. Kapasitas layanan data ditingkatkan menjadi 11.394 TeraByte per hari, untuk memenuhi puncak kenaikan traffic data yang diprediksi meningkat sebesar 83,7% dibandingkan tahun lalu.

Kapasitas suara ditingkatkan menjadi 37,49 juta Erlang per hari dan kapasitas SMS ditingkatkan menjadi 1,01 miliar SMS per hari, dimana kedua kapasitas ini juga sudah disiapkan melampaui dari prediksi traffic tertinggi yang mungkin terjadi.
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak