alexametrics

Inilah Bocoran Pertama dari Desain Apple iPhone 6,1 Inci 2018

loading...
Inilah Bocoran Pertama dari Desain Apple iPhone 6,1 Inci 2018
Hal pertama yang mengusik pandangan pertama adalah model 6,1 inci hanya memiliki satu kamera di bagian belakang. Foto/ist
A+ A-
CUPERTINO - Apple tahun ini berencana mengeluarkan tiga varian iPhone dari pabriknya. Salah satunya adalah iPhone dengan ukuran 6,1 inci.

Hari ini muncul bocoran pertama dari handset tersebut. IPhone 6,1 inci sendiri dikabarkan akan diumumkan September ini bersama varian 5,8 inci, dan model 6,5 inci yang lebih besar. Pada awalnya diperkirakan bahwa ketiganya datang dengan panel OLED, tapi laporan terbaru menunjukkan bahwa hanya dua dari model bakal menampilkan layar OLED. Model 6,1 inci, yang akan gambarnya mumcul sekarang merupakan perangkat berpanel LCD IPS biasa.

Dilansir dari laman GSM Arena, Sabtu (2/5/2108), terlihat tak ada banyak perubahan desain dibandingkan iPhone X. Detailnya, desain berlekuk, bezel sisi atas dan samping ramping, kemungkinan rasio aspek 19,5:9 yang sama, sisi aluminium bingkai dan kaca di bagian depan serta belakang.

Hal pertama yang mengusik pandangan pertama adalah model 6,1 inci hanya memiliki satu kamera di bagian belakang. Ini adalah indikasi lain bahwa kami varian tersebut adalah iPhone satu kamera dan LCD IPS yang ditujukan untuk pasar lebih luas.

Laporan lain datang dari media Korea, The Bell. Mereka mengklaim bahwa iPhone tersebut diprediksi tertunda dua bulan karena beberapa kesulitan teknis dan belum siap untuk produksi massal. Sedangkan varian IPhone mahalnya atau penerus iPhone X siap diproduksi tepat waktunya. Dengan catatan iPhone itu menggunakan panel OLED.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak