Senin Besok, iPhone SE 2 Mengawali Kehadiran Empat Ponsel Apple

Sabtu, 02 Juni 2018 - 20:01 WIB
Senin Besok, iPhone SE 2 Mengawali Kehadiran Empat Ponsel Apple
Senin Besok, iPhone SE 2 Mengawali Kehadiran Empat Ponsel Apple
A A A
CUPERTINO - Kemunculan produk iPhone tahun ini yang ditaksir mencapai empat model akan dimulai dengan kelahiran SE 2. Smartphone itu rencananya dirilis Apple, Senin (4/6/2018).

Melansir laman Forbes, Sabtu (62/6/2018), laman Phone Arena menyatakan, iPhone SE 2 diperkirakan hanya datang dengan perbaikan internal. Bukan seperti yang digembar-gemborkan sebelumnya, yakni redesign dari tampilan notch (takik).

Alasannya, kamera TrueDepth untuk FaceID tidak mungkin pada titik harga SE 2. Argumen kedua, ponsel cenderung sangat kecil sehingga desain layar penuh akan menjadi berlebihan.

Bahkan orang dalam Apple menyebutkan, iPhone SE 2 mungkin hadir dengan harga lebih mahal daripada iPhone SE saat ini. Dikatakannya, perangkat baru dibuka mulai harga USD399 dan ponsel lama saat ini dijual USD349. Namun kenaikan harga itu diikuti dengan jumlah penyimpanan yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya.

Bakal diumumkan Apple di ekspo WWDC, Senin, SE 2 disebut sebagai yang pertama dari empat iPhone yang mau diungkap tahun ini. Perangkat berikutnya ialah penerus iPhone X dengan layar 5,8 inci, iPhone 6,1 inci, dan iPhone X Plus dengan layar 6,4 inci yang mengikutijejak iPhone 8 Plus saat ini atau lebih kecil.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7532 seconds (0.1#10.140)