Setelah Bandung, My Ramadhan, My Charity Sambangi Yogyakarta

Minggu, 03 Juni 2018 - 23:30 WIB
Setelah Bandung, My Ramadhan, My Charity Sambangi Yogyakarta
Setelah Bandung, My Ramadhan, My Charity Sambangi Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Brand pelumas lokal, Evalube menggelar My Ramadhan, My Charity bersama komunitas bikers, kaum dhuafa, dan anak yatim di Yogyakarta, Sabtu (2/6/2018). Tercatat ada 250 bikers yang berasal dari Jogja Beat Riders, JAVACOMM, JIMO, dan komunitas pesepeda motor lainnya yang mengikuti acara sosial tersebut.

Berbagai macam kegiatan seperti talkshow dengan Brand Ambassador Evalube, David John Schapp, ganti oli gratis, ceramah agama, dan fun games menarik untuk para bikers memeriahkan kegiatan tersebut.

Selain sebagai ajang silaturahmi para komunitas bikers, acara My Ramadhan, My Charity juga untuk menggalang bantuan kemanusian, berupa barang-barang layak pakai atau donasi. Nantinya bantuan itu akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama kaum dhuafa dan anak yatim yang diundang dalam acara itu.

“Kami keluarga besar, Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan tahunan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” kata Yomie Harlin, Commercial Director Evalube saat kegiatan berlangsung.

Evalube dalam kesempatan ini juga mengenalkan produk barunya, yaitu Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc ke atas. Ada juga Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40
API SL/JASO MB untuk semua kendaraan bermotor roda dua skutik yang menggunakan mesin 4-tak skutik.

“Produk-produk baru inimenjadi wujud komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan produk berkualitas dengan performa yang terbaik, dan salah satu strategi bersaing dengan komposisi oli full synthetic,” ungkapnya.

Brand Manager Evalube, Bambang Eka menambahkan, kegiatan My Ramadhan, My Charity diadakan sebagai wadah silaturahmi komunitas motor dan bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat. Sekaligus dibalut dengan cara yang fun serta informatif. “Sebelum di Yogyakarta, kegiatan yang sama juga saya gelar di Bandung,” tambahnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8594 seconds (0.1#10.140)