Samsung Rilis 18 Emoji AR Baru Bagi Galaxy S9 dan S9 Plus

Senin, 04 Juni 2018 - 16:06 WIB
Samsung Rilis 18 Emoji AR Baru Bagi Galaxy S9 dan S9 Plus
Samsung Rilis 18 Emoji AR Baru Bagi Galaxy S9 dan S9 Plus
A A A
SEOUL - Samsung Galaxy S9 dan S9 + (Plus) membawa sejumlah fitur baru dalam handset mahalnya. Salah satunya adalah AR Emoji, yakni emosi yang ditransmisikan melalui avatar 3D animasi sehingga menimbulkan kelucuan bagi yang melihatnya.

Untuk meningkatkan pengalaman penggunaan pada Galaxy S9 dan S9+, Samsung telah menambah jumlah AR Emoji yang sebelumnya sudah tersedia. Kini pemilik ponsel dapat menginstal 18 emoji baru dari App Store Galaxy.

Setelah mengunduh, maka 18 emoji baru dari App Store Galaxy akan tersedia langsung di keyboard. Atau pengguna ponsel juga dapat menyalin dari aplikasi galeri.

Samsung juga menjanjikan bakal menambah emoji yang baru lagi. Pabrikan asal Korea Selatan itu mengklaim, perusahaan memiliki batch lain dari 18 emoji yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang, sehingga total menjadi 54 emoji.

Namun sulit juga untuk ditelaah, apakah aplikasi ini penting bagi pemilik duo Galaxy S9? Sebab ponsel mahal itu tentunya dimiliki oleh konsumen yang disibukkan oleh kegiatannya sehari-hari, sehingga lebih memanfaatkan fitur yang lebih menunjang aktivitasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4896 seconds (0.1#10.140)