LG Berencana Pasarkan Boombox Sound Booster untuk G7

Senin, 04 Juni 2018 - 17:01 WIB
LG Berencana Pasarkan Boombox Sound Booster untuk G7
LG Berencana Pasarkan Boombox Sound Booster untuk G7
A A A
SEOUL - Flagship LG terbaru telah meningkatkan kualitas audionya. Jadi tak heran bila mereka ingin memanfaatkan fitur yang ada pada LG G7 ThinQ tersebut.

Terkait fitur audionya, laman Android Headlines, Senin (4/6/2018), melaporkan bahwa LG berencana memperkenalkan apa yang disebut Boombox Sound Booster sebagai aksesoris dari G7. Dari apa yang dapat ditafsirkan, konsumen yang membeli produk audio tersebut hanya perlu menempatkan smartphone LG G7 ThinQ mereka di bagian atas kotak.

Kemudian memberikan dorongan yang signifikan untuk volume audio dan bass melalui lubang suara built-in. Sedangkan kotak itu sendiri bertindak sebagai ruang resonansi.

LG pernah mendemonstrasikan kemampuan speaker boombox-nya kepada awak media menggunakan kotak mirip dengan yang ada digambar. Kotak itu benar-benar perangkat pasif dengan konstruksi kaku dan bagian dalam berongga untuk memperkuat suara yang berasal dari LG G7.

Dengan memperkenalkan jenis aksesori semacam ini, jelas LG akan membidiknya di pasar yang sangat khusus. Perusahaan Korea Selatan itu sebelumnya menyatakan, volume audio dapat dengan mudah ditingkatkan dengan menempatkan G7 ThinQ di atas permukaan yang datar.

Saat ini belum jelas kapan aksesori LG itu akan tersedia untuk konsumen di seluruh dunia. Kita tunggu saja kelanjutan infomasinya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3157 seconds (0.1#10.140)