Oki Setiana Dewi Didesak untuk Memediasi Ria Ricis dan Teuku Ryan

Rabu, 31 Januari 2024 - 21:30 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi Didesak untuk Memediasi Ria Ricis dan Teuku Ryan
Netizen mendesak Oki Setiana Dewi memediasi Ria Ricis dan Teuku Ryan. Permintaan ini muncul setelah kabar Ricis menggugat cerai Ryan di PA Jakarta Selatan. Foto/Instagram Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Netizen mendesak Oki Setiana Dewi untuk memediasi Ria Ricis dan Teuku Ryan . Permintaan ini muncul setelah kabar Ricis menggugat cerai Ryan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak Selasa, 30 Januari 2024.

Publik tampaknya begitu terkejut dengan keputusan Ricis menggugat cerai Ryan . Karena itu, banyak netizen yang mendesak Oki sebagai kakak dari sang Youtuber untuk memediasi adik dan adik iparnya itu.

Hal ini tampak dalam kolom komentar unggahan Instagram Oki. Netizen ramai membahas soal perceraian Ricis dan Ryan hingga tak sedikit yang berharap pasangan tersebut bisa bersatu kembali, terlebih pernikahan mereka baru seumur jagung dan sudah dikaruniai satu orang anak.

Beberapa di antaranya mengaku sedih mengetahui berita perceraian Ricis dan Ryan. Mereka pun berharap keduanya bisa damai dan memperbaiki rumah tangga setelah dimediasi oleh Oki.





"Ustazah, tolong mediasi Icis Ryan untuk mereka bisa bersatu kembali dong, ustazah. Sedih lihat beritanya. Semoga ada jalan damai untuk bisa memperbaiki rumah tangga. Aamiin," kata netizen.

"Umma Oki emang keluarga Icis nggak bisa diperbaikin lagi ya kasian Moana," komentar netizen.

"Berita perceraian ademu sangat membahagiakan, semoga cepat cerai yah ademu, Aamiin," tulis netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan di PA Jakarta Selatan secara ecourt. Adapun perceraian keduanya terdaftar dengan nomor perkara 547.Pdtg. 2024 PA.JS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)