Disindir Kemal Palevi soal Vlog Perceraian Kapan Tayang, Ria Ricis: Orang Kok Jahat-Jahat Banget

Kamis, 01 Februari 2024 - 08:15 WIB
loading...
Disindir Kemal Palevi soal Vlog Perceraian Kapan Tayang, Ria Ricis: Orang Kok Jahat-Jahat Banget
Gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada sang suami, Teuku Ryan, tengah menjadi sorotan publik. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada sang suami, Teuku Ryan, tengah menjadi sorotan publik. Sampai-sampai Kemal Palevi ikut mengomentari perceraian pasangan yang menikah pada 2021 itu.

Kemal menyindir Ria Ricis melalui sebuah cuitan di akun X-nya. Ia menyinggung Ricis soal konten mengenai kehidupannya yang sering kali menuai kontroversi. Kemal pun melempar candaan mengenai konten perceraian.

Sebelumnya, Ria Ricis sempat membuat konten saat ayahnya meninggal dunia hingga saat membawa sang putri, Moana, ikut naik jet ski di laut. Vlog tersebut diketahui menuai kontroversi beberapa waktu lalu.



"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 sudah tayang belum?" bunyi cuitan di akun X milik Kemal Palevi, dikutip Kamis (1/2/2024).

Cuitan itu pun diunggah ulang oleh akun TikTok @nyunyu.joea dan dikomentari langsung oleh Ria Ricis. Ricis tak menyangka akan muncul komentar miring di tengah permasalahan yang menimpanya.

"Orang kok jahat-jahat banget padahal kenal di ig follow-followan hehe," ujar Ria Ricis.

Seperti diketahui, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan lewat e-court di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel) pada 30 Januari 2024. Sidang cerai perdana Ricis dan Ryan akan digelar dengan agenda mediasi pada 19 Februari mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)