Wuling Operasikan 29 Titik Layanan Mudik Mulai 9 Juni

Rabu, 06 Juni 2018 - 05:05 WIB
Wuling Operasikan 29 Titik Layanan Mudik Mulai 9 Juni
Wuling Operasikan 29 Titik Layanan Mudik Mulai 9 Juni
A A A
JAKARTA - Mendekati masa libur Lebaran, Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam menghadirkan layanan purnajual yang istimewa guna mendampingi pelanggannya selama tradisi pulang ke kampung halaman alias mudik. Program bertajuk Wuling Siaga Lebaran ini menghadirkan sebanyak 29 titik layanan yang tersebar di seluruh Tanah Air.

“Mengingat Wuling sudah hadir di Indonesia selama 10 bulan dan mendapat respons yang positif serta berkembang dengan cukup pesat di Tanah Air, maka kami memutuskan untuk menghadirkan program Wuling Siaga Lebaran yang didasari oleh semangat Drive For A Better Life untuk seluruh pelanggan kami. Melalui kampanye ini, kami ingin memastikan kenyamanan dan layanan purna jual untuk konsumen kami dalam momen tradisi pulang ke kampung halaman ini,” ujar Taufik S Arief, Aftersales Director Wuling Motors di Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Adapun 29 titik layanan Wuling Siaga Lebaran ini terdiri atas 5 Posko Mudik, 12 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 12 bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung. Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh pengguna Wuling seri Confero dan Cortez.

Mengenai Posko Mudik Wuling, lima titik layanan ditempatkan di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak dan Nagrek mulai 9-24 Juni 2018. Posko ini juga dilengkapi fasilitas berupa servis, ketersediaan suku cadang, kids corner, games, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.

Kemudian Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersedia di 12 kota yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar mulai 11-20 Juni 2018.

Selain itu, Wuling juga menyediakan 12 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran yang terdapat di Kota Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin mulai 11-20 Juni 2018 dengan jam operasi dari pukul 08.00–17.00 waktu setempat.

“Dengan hadirnya program Wuling Siaga Lebaran, kami harap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik tanpa perlu khawatir dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara,” pungkas Taufik.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8756 seconds (0.1#10.140)