Mitsubishi Motors Thailand Resmi Membuka Education Academy

Senin, 11 Juni 2018 - 23:02 WIB
Mitsubishi Motors Thailand Resmi Membuka Education Academy
Mitsubishi Motors Thailand Resmi Membuka Education Academy
A A A
PATHUM THANI - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini mengumumkan bahwa Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd., produsen dan distributor Mitsubishi di Thailand, telah resmi membuka fasilitas training yang baru, Education Academy, di Pathum Thani. Ini merupakan salah satu bentuk usaha ekstensif perusahaan untuk mencapai pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

Upacara pembukaan fasilitas didihadiri oleh Don Samitakasettrin, District Chief Officer Lumlukka dan pihak yang berkepentingan lainnya, bersama dengan Morikazu Chokki, Presiden dan CEO, Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd., dan Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motors Corporation.

Osamu Masuko mengatakan “Mitsubishi Motors selalu fokus pada Thailand. Education Academy ini mencerminkan komitmen kami di Thailand disaat negara ini sedang melakukan pergeseran ke arah value based economy.”
Pembukaan resmi Education Academy dilakukan sehari setelah perayaan 5 juta unit produksi di pabrik Mitsubishi Motors di Laem Chabang.

“Education Academy ini memiliki peran vital dalam memberikan pengetahuan dan penguasaan keterampilan kepada karyawan kami untuk mempersiapkan mereka pada nilai baru yang ingin kami sampaikan ke konsumen Mitsubishi.” tambah Masuko.

Proyek Education Academy ini dimulai pada September 2017. Hari ini, 2-story building dengan luas sekitar 8,700 m² berdiri tegak di kawasan Mitsubishi Motors dengan luas 17,700 m² di Lamlukka, Phathum Thani.

Morikazu Chokki, President dan CEO, Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd. Mengatakan saat upacara pembukaan “Education Academy akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan ‘software’ dengan fokus pada peningkatan layanan penjualan dan purnajual.”

Saat ini, Education Academy melayani 100 – 150 orang setiap harinya, termasuk Service Advisor, Teknisi, Staff Part, Sales Consultant, Customer Relations Officers, and Staff Mitsubishi Motors Thailand.

“Apa yang akan diajarkan kepada staff disini tidak hanya mengenai keahlian yang bersifat teknis. Mereka juga akan dihargai sebagai staff dengan ambisi untuk mengeksplor. Jadi mereka dapat memberdayakan para pengendara kami untuk mengeksplor hal-hal baru dan kemajuan dalam hidup.” tutup Chokki.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9968 seconds (0.1#10.140)