alexametrics

Perusahaan Home Appliances Kecipratan Berkah Bulan Ramadhan

loading...
Perusahaan Home Appliances Kecipratan Berkah Bulan Ramadhan
Sharp tengah menggelar promo penjualan lemasi es berlabel halal di Bulan Ramadhan ini. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Bulan Ramadhan menjadi masa emas untuk penjualan produk apapun, termasuk barang elektronik rumah tangga. Hal ini diakui oleh PT Sharp Electronics Indonesia yang juga mengalami lonjakan penjualan.

Manajemen pabrikan asal Jepang itu menyebutkan sejumlah produk elektronik yang laris di bulan penuh berkah ini. Contohnya, lemari es dan produk small home appliances.

"Produk yang laris di antaranya, blender, rice cooker, mixer, slow juicer, microwave," kata Agus Soewadji, Marketing Communications Assistant General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia, Selasa (12/6/2018).



Ditanya alasannya, dia mengatakan, lemari es untuk menyimpan makanan. Penyimpanan makanan menjadi penting guna memastikan adanya bahan pangan yang akan diolah untuk sajian buka puasa atau sahur tetap segar. Bahkan guna keperluan makanan Lebaran nanti.

Ditanya apakah ada program khusus dari Sharp terkait bulan Ramadhan, Agus mengungkapkan, perusahaan telah menyiapkan tawaran bagi calon konsumennya. "Untuk lemari es, Sharp menggelar promo kulkas halal, di mana setiap pembelian satu unit lemari es ber-sticker halal milik sharp akan mendapatkan hadiah langsung berupa paket sembako," pungkas Agus.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak