alexametrics

LG Stylo 4, Stylus Smartphone Murah yang Bisa Saingi Galaxy Note

loading...
LG Stylo 4, Stylus Smartphone Murah yang Bisa Saingi Galaxy Note
LG Stylo 4 didukung oleh chipset Snapdragon tanpa nama dengan prosesor octa-core 1,8 GHz. Bisa jadi chipset yang digunakan adalah Snapdragon 450. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Keberadaan stylus smartphone adalah pemandangan yang langka, terutama ketika Samsung tak merilis Galaxy Note-nya. Sehubungan dengan segmen ponsel stylus, LG mencoba memasuki pasar ini dengan pendekatan berbeda.

Laman GSM Arena, Selasa (12/6/2018) menyebutkan, LG memasuki segmen ini untuk entry level atau ponsel dengan harga murah. Mereka dikabarkan segera memperkenalkan LG Stylo 4, perangkat versi LG Q Stylus╬▒ yang diluncurkan sebelumnya.
LG Stylo 4, Stylus Smartphone Murah yang Bisa Saingi Galaxy Note
Ponsel Stylo sebelumnya, 3 Plus, lebih kecil meskipun menyandang nama "plus". Handset yang satu ini bergabung dengan gerakan layar rasio aspek tinggi dengan layar 6,2 inci beresolusi 1080p+.

LG Stylo 4 didukung oleh chipset Snapdragon tanpa nama dengan prosesor octa-core 1,8 GHz. Bisa jadi chipset yang digunakan adalah Snapdragon 450.

Sementara RAM-nya adalah 2 GB dengan 32 GB penyimpanan bawaan ditambah slot microSD. Perangkat stylus sebelumnya, yakni LG Q Stylus╬▒ memiliki RAM 3 GB. Ponsel diprediksi akan diluncurkan dengan platform Android 8.1 Oreo.
LG Stylo 4, Stylus Smartphone Murah yang Bisa Saingi Galaxy Note
Untuk dapur fotografinya tidak banyak berubah di sisi hardware-nya. Kameranya terdiri dari kamera belakang 13 MP dan kamera selfie 5 MP dengan lensa sudut lebar. Kamera memiliki Mode Portrait dan AI, khususnya Q Lens milik LG seperti yang terlihat pada flagship G dan V series.

Hebatnya lagi, ponsel ini juga dibekali audio surround DTS-X 3D untuk suara imersif ketika kita menggunakan headphone. Dengan spesifikasi di atas, tentu sangat lumayan untuk ponsel entry-level. Plus sokongan daya baterai 3.300 mAh yang tentu memperpanjang masa pakai perangkat.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak