alexametrics

MV Agusta Beri Sinyal Keluarkan Turismo Veloce 800 Facelift

loading...
MV Agusta Beri Sinyal Keluarkan Turismo Veloce 800 Facelift
MV Agusta akan segera menghadirkan Turismo Veloce 800 Facelift. FOTO/ Autopro
A+ A-
JAKARTA - MV Agusta akan segera menghadirkan Turismo Veloce 800 Facelift. Motor yang lahir dari pengembangan konsep 2014 ini akan memukul pasar Eropa tidak lama lagi, meski belum ada kepastian tenggat waktu.

Model produksi pertama disebut Edition 1s, belum ada pengumuman unit yang akan dibangun, namun tiap motor akan mendapat plakat yang ditandatangani langsung oleh Claudio Castiglioni. Presiden MV Agusta yang pertama kali mengeluarkan ide membangun motor ini.

Dilansir dari Cycleword, setelah Juni, Turismo Veloce 800 akan ditawarkan dalam dua versi. Varian dasar dengan suspensi standar, dan model Deluxe dengan suspensi Sachs semi-aktif, stabilitas MVCSC kontrol, dan banyak lagi.

Turismo Veloce 800 hanya tersedia satu pilihan warna, paduan merah dan perak khas MV Agusta. Motor sport touring ini mengadopsi sasis dari Stradale 800 tetapi dengan geometri yang dimodifikasi.

Hasilnya sudut kemiringan sekarang menjadi 26,5 derajat, menyebabkan wheelbase melar sebesar 0,3 inci, dengan total 57,8 inci. Swingarm dicomot dari Stradale 800 tanpa modifikasi. Tapi poros swingarm telah diturunkan 6 milimeter untuk respon yang lebih netral.

Turismo Veloce 800 mengusung mesin yang sama dengan Stradale 800. Tapi jantung 798cc telah dimodifikasi hingga menghasilkan 110dk. Upgrade lain termasuk ECU, pengaturan pengaturan respon bukaan gas, dan kontrol traksi.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak