alexametrics

Demi Anda, Indosat Ooredoo Hadirkan Zona Unlimited di Jalur Mudik

loading...
Demi Anda, Indosat Ooredoo Hadirkan Zona Unlimited di Jalur Mudik
Tampak salah satu Zona Unlimited Mudik Anti Boring Indosat Ooredoo di beberapa titik penting pada jalur mudik Lebaran. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Tradisi mudik bukan hanya membutuhkan transportasi menuju kampung halaman, tapi pemudik juga memerlukan layanan telekomunikasi guna memperlancar jalinan silaturahmi. Nah menyambut Lebaran 1439 H/2018 M, Indosat Ooredoo mempersiapkan berbagai program menarik bagi pelanggannya yang mudik.

Selain paket Unlimited, mereka juga menghadirkan Zona Unlimited Mudik Anti Boring Indosat Ooredoo di beberapa titik penting jalur mudik Lebaran. "Bagi pelanggan Indosat Ooredoo saat mudik Lebaran kami hadirkan Zona Unlimited Mudik Anti Boring untuk menemani perjalanan mudik. Para pelanggan juga bisa mengunjungi zona booth IM3 Ooredoo yang hadir antara tanggal 7-14 Juni 2018," kata Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo di Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Booth IM3 Ooredoo Zona Unlimited ditempatkan di beberapa titik jalur mudik utama yang bisa ditemui di stasiun, bandara, pelabuhan dan rest area. Booth IM3 Ooredoo Zona Unlimited Mudik Anti Boring sebelum Lebaran hadir di berbagai lokasi, antara lain Bakauheni-Lampung, Merak, Terminal Pakupatan-Serang, Rest Area Km 13.5-Kunciran, Terminal Kalideres, Terminal Kampung Rambutan, Terminal Terpadu Pulo Gebang, Bandara Halim Perdana Kusumah, Rest Area Km 19 Tol Cikampek, Rest Area Km 39 Tol Cikampek, Rest Area Km 102 Palimanan, Rest Area Km 207 Kanci, Pujasera GCC Pemalang, SPBU Wiradesa Pekalongan, Rest Area Bawen-Tol Semarang-Salatiga, RM Rajapola-Tasikmalaya.

Sementara, setelah masa Lebaran hadir di beberapa lokasi seperti Gowa WaterPark Makassar, Bantimurung Maros Makassar, Duta Mall Banjarmasin, Pasar Ramayana Banjarmasin, Plasa Medan Fair, Pantai Mutun Bandar Lampung, Floating Market Bandung, Malioboro KM 0 (Tugu) Jogja, Pantai Bentar Probolinggo, Wendit Malang, Saygon Waterpark Pasuruan.



"Tersedia berbagai layanan gratis yang diberikan untuk pelanggan saat mengunjungi Zona Unlimited tersebut seperti, gratis bersih-bersih kaca mobil, hadiah voucher belanja dan ada juga kompetisi sosial media berhadiah," tambah Andri Pranata.

Indosat Ooredoo juga menghadirkan program paket Unlimited untuk pengguna yang suka melakukan streaming dan akses sosial media. Paket Unlimited kini hadir dengan tambahan pilihan paket 3 Hari dan 7 Hari. Pelanggan bisa menikmati akses Unlimited ke YouTube dan semua aplikasi populer mulai dari Rp5.000.

Paket Unlimited ini berbeda dengan paket internet yang lain, di mana Indosat Ooredoo menawarkan untuk pelanggannya akan tetap bisa akses ke semua aplikasi. Bahkan ketika kuota utama habis dan kecepatan internet dari pelanggan juga tidak akan terpengaruh.

Di samping paket menarik Unlimited yang ditawarkan untuk pelanggannya, Indosat Ooredoo juga memberikan bonus pulsa sebesar 50% setelah pelanggan melakukan isi ulang pulsa. Khusus bagi pelanggan prabayar IM3 Ooredoo. Promo ini bisa didapatkan oleh pelanggan dengan cara tekan *123*3#.

Menghadapi Lebaran tahun ini, Indosat Ooredoo telah mempersiapkan layanan dengan melakukan peningkatan kapasitas jaringan, dan mendukung kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggannya. Indosat Ooredoo membuktikan kesiapan jaringan di sepanjang jalur dan kota mudik dengan melakukan uji jaringan di kota dan jalur mudik Semarang-Demak-Kudus. Ketiga kota tersebut merupakan bagian dari jalur Pantura yang juga menjadi jalur mudik padat di pesisir utara Jawa Tengah menuju Jawa Timur.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak