alexametrics

Fitur Kenangan Mempermudah Anda Melacak Posting Lawas di Facebook

loading...
Fitur Kenangan Mempermudah Anda Melacak Posting Lawas di Facebook
Facebook baru saja merilis fitur Kenangan guna melacak posting-an sebelumnya.
A+ A-
MENLO PARK - Facebook baru saja menyediakan fitur Memories atau Kenangan bagi pengguna di perangkat Android maupun iOS. Fitur tersebut memungkinkan pengguna menelusuri semua momen yang sebelumnya pernah dibagikan kepada keluarga dan sahabatnya.

Berdasarkan keterangan resmi Facebook, Selasa (12/6/2018), fitur mampu melacak posting atau foto yang pengguna buat selama menggunakan media sosial terpopuler ini. Facebook merasa perlu menambahkan fitur seperti Kenangan karena lebih dari 90 juta orang setiap hari menggunakan On This Day untuk mengingat saat-saat mereka berbagi di Facebook.

Dalam fitur itu, Anda bakal menemukan banyak kenangan yang menjelaskan "Pada Hari Ini", "Teman-Teman yang Dibuat Pada Hari Ini", "Rekaman Kenangan", dan "Kenangan yang Mungkin Hilang". Meski begitu, pengguna masih dapat mengakses kenangannya melalui bookmark Memori di tab "lainnya" di kanan bawah aplikasi seluler.

Selain itu, sambung pernyataan Facebook, pengguna dapat mengakses Kenangan melalui pemberitahuan atau melalui pesan yang mungkin mereka lihat di Kabar Berita-nya.

Dikatakannya, fitur tersebut sudah bisa dimanfaatkan oleh para pengguna Facebook. Jadi tunggu apa lagi, yuk kita coba fitur baru ini!
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak