Buka Layanan Mudik 2018, Hino Sebar 12 Posko Siaga

Rabu, 13 Juni 2018 - 17:46 WIB
Buka Layanan Mudik 2018, Hino Sebar 12 Posko Siaga
Buka Layanan Mudik 2018, Hino Sebar 12 Posko Siaga
A A A
JAKARTA - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dalam rangka membantu kelancaran arus mudik 2018, kembali mendirikan 12 titik posko mudik yang tersebar di jalur lintas Sumatera dan Jawa.Posko mudik Hino 2018 beroperasi mulai dari tanggal 13 sampai dengan 22 Juni 2018. Dilayani mekanik handal yang terlatih dan juga ketersedian suku cadang, posko ini terus beroperasi selama 24 Jam guna menunjang operasional bus – bus yang membawa penumpang menuju kampung halaman agar mudik mereka tetap nyaman.
“Mudik lebaran adalah momen spesial bagi masyarakat Indonesia, untuk itu kami ingin memberikan nilai lebih bagi mudik mereka dengan menyediakan posko mudik ini, sehingga bus – bus yang beroperasi disaat lebaran selalu dalam kondisi prima, aman dan sampai di tujuan dengan selamat”. Ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam keterangan persnya di Kantor Hino Jakarta.

Posko Mudik Hino memberikan layanan antara lain, konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan. Hino posko mudik tersebar di 12 titik di pulau Sumatera dan Jawa seperti untuk traffic line Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak. Sementara untuk jalur utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, dan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, Solo dan Ngawi.

Selain itu Hino Posko Mudik dilengkapi juga dengan mobil servis guna perluasaan area servis sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan. Dan berikut untuk daftar lengkapnya lokasi posko mudik Hino yang tersebar di 12 titik :
Buka Layanan Mudik 2018, Hino Sebar 12 Posko Siaga
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0543 seconds (0.1#10.140)