alexametrics

Pertahankan Motor 2 Tak, Yamaha Rombak Total YZ85 2019

loading...
Pertahankan Motor 2 Tak, Yamaha Rombak Total YZ85 2019
Yamaha YZ85 2019. FOTO/ Cycle world
A+ A-
TOKYO - Yamaha menegaskan siap meluncurkan motor trail bermesin 2 tak YZ85 dengan pembaruan disegala sektor. Perubahan besar pada model 2019, antara lain mesin baru, suspensi dan chasis yang direvisi.

Seperti dilansir dari dari cycleworld, mesin YZ85 berkubikasi 84.7cc dua-stroke kini dilengkapi dengan Yamaha Power Valve System (YPVS) yang dirancang untuk menghadirkan tenaga yang buas dan dapat diatur di seluruh rentang putaran tanpa kehilangan daya puncak pada rpm tinggi untuk meningkatkan kemampuan berkendara dan mengurangi kebutuhan saat perpindahan gigi.

Liquid-cooled, crankcase 85cc katup dilantik cahaya enam-kecepatan, kompak, dan dirancang untuk memberikan hentakan yang kuat, kekuasaan moto pemenang sepanjang rentang rpm. Ultra-kaku, backbone tunggal, semi-double-cradle bingkai ringan dan kuat untuk penanganan tajam.

Fully adjustable suspension memungkinkan berbagai penyesuaian luas untuk semua orang sesuai dari pemula hingga ke para ahli. Yamaha 2-stroke menggunakan piston yang ditempa, yang berarti massa kurang timbal balik dan kurang gesekan untuk mesin lebih cepat revving dengan daya tahan yang sangat baik.

Dirancang agar sesuai dengan mesin YPVS baru adalah ruang ekspansi baru yang mengoptimalkan aliran gas buang untuk penyaluran daya yang disempurnakan, terutama di low-end dan midrange.
2019 Yamaha YZ85

Swingarm yang didesain ulang, garis rem depan yang lebih kaku, dan cakram rem gaya gelombang baru adalah beberapa perubahan sasis yang dibuat pada 2019 YZ85.

Kepala silinder baru dirancang untuk bekerja bersama-sama dan meningkatkan rasio kompresi untuk meningkatkan output daya. Transmisi juga telah direvisi dan meningkatkan lebar gir yang dipilih untuk memberikan perikatan roda gigi yang lebih baik dan pergeseran yang lebih mulus. Terakhir, desain crankcase baru dilengkapi dengan intake valve-spacer-style untuk meningkatkan aliran gas.

Shockbreaker model kartrid KYB 36mm terbalik YZ85 dan fitur tabung luar one-piece baru dan pengaturan terbaru yang dirancang untuk menawarkan kinerja yang ditingkatkan diberbagai kondisi untuk memudahkan pengendara. YZ85 juga dilengkapi dengan penjaga garpu bawah yang lebih baru yang memiliki gaya yang lebih modern.

Revisi pada sasis termasuk swingarm yang didesain ulang dan pengubah rantai yang diperbarui untuk perawatan yang lebih mudah. Perubahan lain pada YZ85 adalah garis rem depan baru yang lebih kaku yang dirancang untuk meningkatkan pengereman, sedangkan rem cakram model gelombang gaya menawarkan peningkatan kinerja.

Perubahan terakhir yang dibuat untuk 2019 termasuk pemasangan stang empat-posisi-baru dan stang taper-gaya yang memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan posisi stang agar sesuai dengan posisi riding pemakai. Terakhir, YZ85 kini hadir dengan ban Dunlop MX3S.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak