Kalashnikov Terjunkan 50 Motor Tanpa Suara di Piala Dunia 2018

Jum'at, 15 Juni 2018 - 00:28 WIB
Kalashnikov Terjunkan 50 Motor Tanpa Suara di Piala Dunia 2018
Kalashnikov Terjunkan 50 Motor Tanpa Suara di Piala Dunia 2018
A A A
MOSCOW - Ajang Piala Dunia 2018 di Rusia di manfaatkan produsen senapan Kalashnikov untuk memperkenalkan kendaraan listrik yang lebih hemat energi dan sekaligus untuk pengamanan ajang akbar empat tahunan sepak bola tersebut.

Karena itu sekarang ini banyak pabrikan sepeda motor yang tertangkap melakukan uji coba motor listriknya. Bahkan bukan hanya pabrikan automotif, fenomena motor listrik juga dilirik oleh perusahaan senjata ternama dunia.

Dilansir dari Rusia News Jumat (15/6/2018), produsen senapan Kalashnikov rupanya juga turut mengembangkan sepeda motor listrik. Meski tidak dijelaskan spesifikasinya, perusahaan pencetak AK-47 tersebut mengklaim sepeda motor besutannya sanggup menjangkau jarak hingga 150 kilometer dalam sekali pengisian daya listrik hebatnya motor ini dijamin tanpa ada suara sama sekali alias senyap.

Sepeda motor ramah lingkungan ini sebenarnya pertama kali diperkenalkan pada ajang The Big Army 2017 International Military yang berlangsung September lalu. Jika melihat penampilannya, sepeda motor ini tampak mengusung model trail. Mungkin Kalashnikov ingin membuat sepeda motor yang dapat melibas berbagai kondisi jalan.

Sebanyak 50 unit pertama akan diserahkan kepada Kepolisian Moskow. Dimana para petugas yang berjaga nantinya dapat menggunakan motor tersebut untuk mengamankan gelaran Piala Dunia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9246 seconds (0.1#10.140)