Evercoss Ajak Vendor Lokal Saling Bantu Bikin Smartphone Canggih

Jum'at, 15 Juni 2018 - 20:01 WIB
Evercoss Ajak Vendor Lokal Saling Bantu Bikin Smartphone Canggih
Evercoss Ajak Vendor Lokal Saling Bantu Bikin Smartphone Canggih
A A A
JAKARTA - Pemerintah baru-baru ini menyebutkan siap membantu industri telekomunikasi vendros ponsel lokal di Indonesia. Hal ini ditanggapi positif oleh salah satu vendor ponsel lokal, Evercoss.Evercoss mengatakan siap melakukan kerjasama dengan Pemerintah, tak hanya itu pihaknya juga memberikan restu atas ide berdirinya asosiasi khusus vendor lokal. Karena hingga saat ini masih belum ada wadah komunikasi antar vendor lokal, yang ada hanya asosiasi level global.“Vendor lokal iitu bukan untuk diadu kompetisi, harusnya saling mengisi. Mending buat kolaborasi produk, jika vendor lain kuat dimarketingnya kami kuat diproduk kan bisa dijadikan kerjasama.” Ujar Suryadi Willim Suryadi Willim Manager ATL Evercoss beberapa waktu yang lalu.
Suryadi juga berharap asosiasi vendor lokal nantinya bisa menghadapi pasar global. Evercoss sendiri berencana untuk ekspansi ke pasar ASEAN.
“Iya kami ada pandangan buat ekspansi, ini sekarang masih dikaji lagi. Yang pasti sih pasar ASEAN dulu ya, tapi masih belum tau kapan” tambah Suryadi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7723 seconds (0.1#10.140)