Raungan Ford Mustang 2018 Mulai Terdengar di Vietnam

Senin, 18 Juni 2018 - 20:03 WIB
Raungan Ford Mustang 2018 Mulai Terdengar di Vietnam
Raungan Ford Mustang 2018 Mulai Terdengar di Vietnam
A A A
HANOI - Usai menyebar gambar-gambar mobil Mustang 2018 yang merupakan model generasi keenam versi facelift., kini Ford menghadirkannya di Vietnam. Seperti yang dikabarkan mesin yang disematkan di Mustang 2018 benar-benar berubah drastis.

Seperti dilansir dari Autopro, perubahan terbesar justru terjadi pada bagian mesin mobil tersebut. Ford Mustang Facelift 2018 menyediakan varian mesin EcoBoost 4-silinder 2.300cc dan V8 5.000cc, Kedua mesin tersebut akan menggunakan transmisi otomatis dengan 10 percepatan, sedangkan transmisi manual 6-percepatan hanya tersedia pada mesin V8 saja.

Ford mengubah desain agar tampak lebih gahar dibandingkan generasi sebelumnya. Tidak sampai situ saja, perubahan juga terjadi pada exterior, interior bahkan dalam hingga bagian mesinnya.

Ford sendiri masih menggunakan basis body yang sama dengan model Mustang lainnya, yang berbeda dan mencolok adalah penggunaan overhaul yang memanjang di kap mesin dengan grill yang besar. Lampu depan yang bertemakan ‘eye candy’ membuat mobil tersebut tampak semakin gahar. Tampilan belakang tetap menggunakan lampu dari generasi sebelumnya, hanya menyerupai huruf C.

Suspensi MagneRide menjadi teknologi terbaru, digunakan pada lini depan terbaru mobil American Muscle ini. Suspensi tersebut merupakan upaya dari Ford untuk meningkatkan performa Mustang agar handling mobil tersebut semakin tajam.

Transmisi baru ini merupakan hasil patungan dengan GM, di mana model dari GM seperti Chevrolet Camaro yang sudah lama menggunakannya. Gearbox enam-kecepatan Getrag MT-82 kemungkinan akan terus digunakan tanpa perubahan apapun.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1396 seconds (0.1#10.140)