alexametrics

KIA Siap Bawa Soul Bertarung di Pasar Mobil Listrik Eropa

loading...
KIA Siap Bawa Soul Bertarung di Pasar Mobil Listrik Eropa
KIA Siap Bawa Soul Bertarung di Pasar Mobil Listrik Eropa
A+ A-
SEOUL - Pabrikan mobil asal Korea Selatan yaitu Kia, menambah satu varian baru untuk mobil eksentrik yaitu ‘Soul’ dengan tenaga listrik. Mobil yang akan ditawarkan untuk pasar Eropa dengan banderol mulai £15,500 atau sekitar Rp289,8 juta ini akan menempati slot antara varian Connect dan Connet Plus.

Seperti dilansir dari Carscoops, tampilan baru yang nyentrik sudah terlihat pada bagian depan. Dengan menggunakan bemper hitam glossy, serta pelapis di bagian belakang dan samping, plus akses krom yang dipasang untuk agar terasa lebih premium dengan tenaga listrik

Kia Soul menggunakan kaca spion folding elektrik dengan indikaor LED yang terintegrasi, kombinasi LED pada lampu belakang serta lampu rem tingkat tinggi, serta DRL depan dan kaca privasi. Sedangkan keberadaan sensor parkir menjadi standar varian ini. Pada kaki-kakinya menggunakan pelek alloy berukuran 17 inci.



Masuk kedalam kabin, terdapat jok anyaman dengan lis kuning, serta sederet tombol yang disebut kia dengan “a generous use”. Tak hanya itu, aplikasi sentuhan warna hitam glossy ada pada bagian lis interior.

Kia memberikan tiga pilihan warna untuk Soul urban, yakni Clear White, Caribbean Blue, Inferno Red dan Quartz Black. Warna Clear White adalah satu-satunya yang bukan metallic.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak