Caleg Perindo Nia Sita Sosialisasikan Program Internet Gratis Ganjar-Mahfud

Senin, 05 Februari 2024 - 17:23 WIB
loading...
Caleg Perindo Nia Sita Sosialisasikan Program Internet Gratis Ganjar-Mahfud
Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Nia Sita Mahesa menghadiri lomba atau pameran burung berkicau di Rumah Aspirasi Ganjar Presiden 2024, Senin (5/2/2024). Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 1 dari Partai Perindo Nia Sita Mahesa menghadiri lomba atau pameran burung berkicau di Rumah Aspirasi Ganjar Presiden 2024 atau Sekretariat TKRPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2024). Lomba itu digelar relawan capres-cawapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ragam).

Nia pun memaparkan tentang program internet gratis yang dimiliki Ganjar-Mahfud. "Hari ini kita support TKRPP ya dari Ragam, itu salah satu relawan Pak Ganjar dan Prof Mahfud untuk mengadakan lomba kicau burung di daerah Jakarta Pusat," ujarnya.

Dia senang dengan antusias masyarakat, khususnya komunitas pencinta burung yang mengikuti kegiatan tersebut. Jumlah pesertanya mencapai ratusan. Selain ramai, kegiatan tersebut sangat seru lantaran banyaknya burung yang berkicau dengan merdu.



Selain memberikan dukungan, kata dia, pihaknya juga memaparkan tentang 21 Program Kerja pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Satu di antaranya merupakan program Internet Gratis yang bakal dijalankan Ganjar-Mahfud jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden berikutnya.

"Kebetulan salah satu program kerjanya Pak Ganjar dan Prof Mahfud itu internet gratis, sama dengan program kerja saya. Saya itu sangat perduli sama UMKM digitalisasi, makanya saya ambil temanya untuk kegiatan hari ini saya menguraikan tentang internet gratis," tuturnya.

Dia menerangkan, Partai Perindo juga selalu menyosialisasikan tentang pasangan capres-cawapres yang diusungnya tersebut, Ganjar-Mahfud. Partai Perindo juga bakal terus memberikan dukungan pada berbagai kegiatan kampanye yang digelar demi kemenangan Ganjar-Mahfud.

"Ketika nantinya Pak Ganjar dan Prof Mahfud terpilih, kita benar-benar bisa menikmati internet gratis area publik seperti di luar negeri, ada free hotspot di mana pun saja. Setahu saya, kalau Ragam (kegiatan kampanye untuk Ganjar-Mahfud) Perindo akan support apa yang bisa kita support," paparnya.

Dalam kegiatan tersebut, Nia pun menyosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPRD DKI Dapil 1 Jakarta dari Partai Perindo. Dia juga memiliki nomor urut 3 sebagai caleg dan program yang bakal dijalankannya jika dia terpilih menjadi anggota legislatif nanti.

Adapun kegiatan tersebut menjadi bagian pula baginya untuk menyerap aspirasi masyarakat. "Pastinya Pak Ganjar dan Prof Mahfud harus menang, angka 3 ya, kebetulan nomor urut saya juga nomor 3 jadi harus menang total angla 3, semua yang angka 3 menang," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)