alexametrics

Tembus 400 Juta Pemain, Game PUBG Beri Diskon Hingga 5 Juli

loading...
Tembus 400 Juta Pemain, Game PUBG Beri Diskon Hingga 5 Juli
Jumlah pemain PUBG melampaui permainan yang dilansir Epic Games, selaku developer Fortnite. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - PlayerUnknown's Battleground (PUBG) setahun belakangan ini masih menjadi game terpopuler di dunia yang dimainkan pada berbagai platform.

Dilansir dari Variety, Kamis (21/6/2018), PUBG Corp mengumumkan total gamer-nya (pemain) menembus angka 400 juta orang di seluruh dunia. Lebih dari 227 juta gamer login setiap bulan untuk bermain PUBG.

Mereka juga mengumumkan lebih dari 50 juta kopi terjual di PC dan Xboc One. Selain itu, 87 juta gamer bermain PUBG setiap harinya.

Angka ini memang sangat tinggi untuk sebuah video game yang baru diluncurkan pada 2017 lalu. Bahkan game serupa yang menjadi pesaingnya yakni Fortnite belum mampu melewati pencapaian tersebut.

Pada pertengahan Juni ini, Epic Games selaku developer Fortnite mengumumkan game barunya itu baru dimainkan oleh 125 juta pemain di seluruh dunia.

PUBG saat ini adalah salah satu game online terpopuler dengan menghasilkan lebih dari USD700 juta pada 2017. Data ini diungkap perusahaan riset pasar, SuperData.

Untuk merayakan pencapaiannya, PUBG akan memberi potongan harga sebesar 33,3% untuk pertama kalinya di Steam menjadi USD20. Masa diskon berlaku hingga 5 Juli 2018.

PUBG Corp menyatakan, akan ada peta terbaru yang siap meluncur pada 22 Juni, yaitu Sanhok -kata dari bahasa Thai yang berarti "bersenang-senang"- dan "ayam" adalah peta pulau yang terinspirasi oleh berbagai lokasi di seluruh Asia Tenggara, termasuk Thailand dan Filipina. Peta bertema salju lainnya juga sedang digarap, tapi mereka  belum merilis soal detailnya.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak