alexametrics

Nokia X6 Tayang di Website India, Ponsel Meluncur Global?

loading...
Nokia X6 Tayang di Website India, Ponsel Meluncur Global?
Varian internasional dari Nokia X6 diharapkan membuat debut resminya bulan depan dengan Android 8.1 Oreo yang sudah diinstal. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Nokia X6 masih ngendon di pasar China. Meskipun sudah ditampilkan di di situs resmi Nokia Taiwan dan tersertifikasi di negara yang sama Taiwan, HMD Global masih belum mau mengonfirmasi secara resmi kedatangan smartphone di pasar lain.

Rumor peredaran secara global hari ini kembali mengemuka. Laman Phone Arena, Sabtu (23/6/2018) menyebutkan, pabrikan ditenggarai sudah menyiapkan peluncuran Nokia X6 di beberapa pasar utama. Indikasi penguatnya adalah adanya halaman yang memaparkan perangkat di Nokia India.

Hal ini memungkinkan mereka yang tertarik memiliki perangkat untuk mengakses panduan langkah demi langkah yang menjelaskan cara memanfaatkan ponsel cerdas tersebut. Mulai dari pengaturan awal hingga penggunaan mode Camera Pro atau tugas sederhana, seperti membuka dan menutup aplikasi.

Selain itu, versi PDF dari manual juga menegaskan bahwa HMD Global telah menguji kompatibilitas smartphone dengan persyaratan pasar India. Tentu ini menunjukkan ponsel telah dirancang memenuhi persyaratan untuk paparan gelombang radio yang didirikan oleh Departemen Telekomunikasi India.

Sekadar informasi, Nokia X6 membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 636 bersama berbagai penyimpanan dan opsi memori. Secara khusus, model entry-level akan dikirimkan dengan RAM 4 GB dan 32 GB penyimpanan internal.

Ada pula opsi RAM 6 GB dan 64 GB penyimpanan internal. Pilihan ini tepat bagi mereka yang mencari kinerja Nokia X6 yang sedikit lebih banyak.

Varian internasional dari Nokia X6 diharapkan membuat debut resminya bulan depan dengan Android 8.1 Oreo yang sudah diinstal. Ini menjadikannya smartphone terbaru untuk bergabung dengan prograM Android One.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak