alexametrics

Sanksi Belum Dicabut, ZTE Nekat Siapkan Ponsel Nubia Z18

loading...
Sanksi Belum Dicabut, ZTE Nekat Siapkan Ponsel Nubia Z18
Seperti yang Anda lihat, bezel bagian atas tidak cukup besar untuk menampung sensor kamera, hanya lubang telinga tipis yang bisa ditempatkan di ZTE Nubia Z18. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Pemerintah dan Kongres Amerika Serikat (AS) belum satu kata untuk mencabut sanksi perdagangan terhadap ZTE yang melakukan transaksi dengan Iran dan Korea Utara. Namun itu tidak membuat ZTE menyerah menghasilkan ponsel hebatnya.

Bisa dikatakan nekat, ZTE dikabarkan bersiap melahirkan ponsel unggulan terbarunya, Nubia Z18. Gambar yang beredar memperlihatkan ini merupakan smartphone dengan rasio layar-ke-tubuh mengesankan.
Sanksi Belum Dicabut, ZTE Nekat Siapkan Ponsel Nubia Z18
ZTE Nubia Z18 sejadinya telah bocor selama beberapa bulan terakhir. Ponsel memiliki takik kecil yang menempatkan kamera depan, sama seperti ponsel Esensial. Nah foto nyata terbaru menunjukkan hal sebaliknya.

Laman GSM Arena, Sabtu (23/6/2018) menyebutkan, smartphone memiliki bezel dengan sisi ultra-tipis walaupun ini sebenarnya bukanlah hal baru di dunia smartphone. Tetapi ketika sebuah perusahaan mencapai bezel atas yang ramping dan dagu kecil, itu merupakan prestasi. Nah Nubia Z18 tidak akan menjadi pemecah rekor dalam hal ini tapi tampaknya menawarkan bezel lebih ramping dari pendahulunya, Z17s nubia.
Sanksi Belum Dicabut, ZTE Nekat Siapkan Ponsel Nubia Z18
Seperti yang Anda lihat, bezel bagian atas tidak cukup besar untuk menampung sensor kamera, hanya lubang telinga tipis yang bisa ditempatkan di sana. Sementara dagu di bawah layarnya pun tampak kosong.

Bisa jadi kamera selfie mirip periskop bakal disematkan di ponsel ini. Kita tunggu saja rumor selanjutnya, mengingat sanksi akses terhadap teknologi AS masih belum dicabut oleh Pemerinrah AS.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak