Samsung Galaxy S10 Bakal Menawarkan Dua Ukuran Layar

Minggu, 24 Juni 2018 - 11:49 WIB
Samsung Galaxy S10 Bakal Menawarkan Dua Ukuran Layar
Samsung Galaxy S10 Bakal Menawarkan Dua Ukuran Layar
A A A
SEOUL - Samsung telah memutuskan mengakhiri riwayat layanan pemindaian biometri iris yang sudah digunakan sejak zaman Galaxy Note 7. Disebut Intelligent Scan, teknologi itu bukan pemindaian wajah 3D seperti iPhone X dan beberapa ponsel terbaru layaknya Oppo Find X atau Xiaomi Mi 8 Explorer Edition.

Seperti diberitakan SINDOnews sebelumnya, generasi selanjutnya dari Seri S akan menjadi ponsel pertama Samsung dengan pemindai jari di display. Atau bahkan pemindai wajah 3D mengekor Apple sebagi pengganti dari Intelligent Scan.

Yang menarik dari rumor terakhir adalah pemasok layar untuk Galaxy S10 telah ditugasi membuat dua ukuran layar. Menurut The Bell, Minggu (24/6/2018), media massa lokal di Korea, masing-masing layar memiliki luasan 5,8 inci dan 6,3 inci.

Dengan demikian Samsung bakal cukup banyak rencana melanjutkan arus skema Galaxy S9 dan S9+. Tetapi dapat mengecilkan bezel lebih jauh atau menerapkan skema lain untuk meningkatkan rasio layar-ke-tubuh dibandingkan S9, yang cukup ringkas pada gilirannya.

Galaxy S10 akan menjadi perangkat yang cukup menarik bila membaca rumor yang terus menghiasi pemberitaan media. Di antaranya diprediksi tampil tanpa bezel, tanpa takik, dan punya chipset terbaru dari Qualcomm.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5111 seconds (0.1#10.140)