Indonesia Tak Kebagian Menguji Ponsel Android Go Pertama Samsung

Minggu, 24 Juni 2018 - 14:28 WIB
Indonesia Tak Kebagian Menguji Ponsel Android Go Pertama Samsung
Indonesia Tak Kebagian Menguji Ponsel Android Go Pertama Samsung
A A A
SEOUL - Samsung dikabarkan tengah mengembangkan perangkat Android Go entry-level. Memiliki RAM 1 GB dan prosesor baru yang diberi nama Universal7570_Go, perangkat tersebut sedang diujicoba di tiga benua yaitu Eropa, Amerika, dan Benua Asia.

Melansir laman SamMobile, GSM Arena, Minggu (24/6/2018) melaporkan, Universal7570_Go bisa menjadi versi modifikasi dari Exynos 7570 yang ada di dalam perangkat Samsung kelas bawah tertentu. Selain itu, ponsel pintar baru ini hadir dengan nomor model SM-J260 dan telah ditemukan di berbagai negara di seluruh dunia, meskipun dalam bentuk varian spesifik wilayah.

Secara khusus, model SM-J260F saat ini sedang diuji di Inggris, Uzbekistan, negara Kaukasus, Jerman, Italia, Ukraina, Rusia, Kazakhstan, Prancis, dan Polandia. Sementara nomor model SM-J260M telah terlihat di Argentina, Bolivia, Chili, Kolombia, Trinidad dan Tobago, Peru, Panada, dan Paraguay.

Ponsel ini juga melakoni ujicoba yang sama di pasar Asia. SM-J260G sedang diuji di India, Nepal, Bangladesh, Sri Lanka, Kamboja, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Vietnam. Sayangnya, walaupun menguasai pasar Indonesia, Samsung tak mempercayakan pengujian ponsel Anrodi Go pertamanya di sini.

Untuk sekarang masih ada kemungkinan Samsung dapat membatalkan perangkat sebelum peluncuran berlangsung. Namun mengingat manfaat kinerja yang kemungkinan akan datang dengan menyingkirkan perangkat lunak tertentu dan banyaknya pasar uji, pembatalan sepertinya tidak mungkin dilakukan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4345 seconds (0.1#10.140)