Facebook Tak Mau Pengguna Kecanduan Aplikasi Media Sosial

Senin, 25 Juni 2018 - 12:39 WIB
Facebook Tak Mau Pengguna Kecanduan Aplikasi Media Sosial
Facebook Tak Mau Pengguna Kecanduan Aplikasi Media Sosial
A A A
MOUNTAIN VIEW - Facebook diketahui sedang menyiapkan sebuah fitur yang dapat membuat penggunannya bisa melihat berapa lama waktu yang dihabiskan untuk bermain aplikasi jejaring sosial tersebut.

Fitur yang diberi nama Your Time on Facebook itu rencananya segera meluncur di aplikasi Facebook versi Android. Facebook mengaku memahami bagaimana dampak bermain media sosial adalah penting dan itu merupakan tanggung jawab semua perusahaan untuk jujur tentang dampaknya.

Facebook menyatakan, fitur menunjukkan penghitungan berapa banyak waktu yang pengguna habiskan di aplikasinya selama tujuh hari terakhir. Sekaligus waktu rata-rata yang dihabiskannya per hari.

Fitur juga memungkinkan pengguna mengatur pengingat harian yang memberi tahu ketika sudah mencapai batas yang telah ditentukan oleh pengguna sendiri. "Kami selalu mengupayakan cara-cara baru untuk membantu memastikan waktu orang di Facebook menghabiskan waktu dengan baik," kata seorang perwakilan Facebook dilansir TechCrunch, baru-baru ini.

Bahkan Mark Zuckerberg dengan bangga mengatakan kepada para pemegang sahamnya, orang-orang sekarang hanya menghabiskan sedikit waktunya di platform miliknya dan akan menjadi lebih sedikit lagi di masa mendatang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2327 seconds (0.1#10.140)