Spesifikasi Ponsel Samsung Android Go Akhirnya Bocor Juga

Senin, 25 Juni 2018 - 18:01 WIB
Spesifikasi Ponsel Samsung Android Go Akhirnya Bocor Juga
Spesifikasi Ponsel Samsung Android Go Akhirnya Bocor Juga
A A A
SEOUL - Pada bulan April lalu, Samsung dikabarkan menggarap smartphone entry-level dengan mendesain smartphone berbasis Android Go. Laporan selanjutnya telah mengungkap lebih banyak tentang ketersediaan ponsel dengan kode SM-J260x tersebut.

Sejauh ini spesifikasi yang terungkap baru terkait RAM 1 GB, ponsel berjalan di platform Android 8.1 Oreo, dan prosesor quad-core. Nah hari ini telah muncul bocoran yang mengungkap sejumlah detail kunci dari handset tersebut.

Sesuai gambar yang beredar, ponsel Samsung Android Go bakal didukung oleh chipset Exynos 7570 SoC dengan layar 5 inci. Penyimpanan internalnya sendiri mencakup 16 GB.

Sementara dapur fotografinya membawa kamera 8 MP di bodi belakang. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, Samsung telah menyiapkan sensor 5 MP di bagian depan.

Rencananya Samsung membekali ponsel harga masuk akal ini dengan baterai berdaya 2.600 mAh. Ditilik dari spesifikasinya, pengguna Samsung Android Go diyakini akan menikmati handset sesuai kebutuhannnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6835 seconds (0.1#10.140)