Drake Hadiahkan Bentley Azure di Hari Ayah

Kamis, 28 Juni 2018 - 12:36 WIB
Drake Hadiahkan Bentley Azure di Hari Ayah
Drake Hadiahkan Bentley Azure di Hari Ayah
A A A
PENYANYI musik rap asal Kanada, Drake, memberikan hadiah istimewa buat ayahnya, Dennis Graham, di perayaan Hari Ayah.

Menurut situs Autoevolution , Drake menghadiahkan mobil Bentley Azure buat ayahnya tersebut. Harga mobil yang pertama kali dirilis pada 2003 tersebut diprediksi mencapai USD150.000 atau sekitar Rp2,081 miliar. Drake memastikan mobil tersebut benar-benar terkirim ke depan rumah ayahnya sehingga sang ayah terkejut dengan kado tersebut.

Menurut situs TMZ, Dennis Graham awalnya memang tidak tahu kalau mobil tersebut dikirimkan ke depan rumahnya. Saat kurir pengiriman datang, dia hanya mengira barang tersebut adalah paket atau surat.

Namun, begitu sampai di depan rumah, dia langsung terkejut melihat mobil Bentley Azure ada di depan mukanya. Dia malah langsung menghubungi Drake lewat FaceTimes saking senangnya.Dia mengucapkan terima kasih karena tidak menyangka Drake memberikan kado istimewa pada Hari Ayah. Tidak itu saja, dia mengunggah lewat akun Instagram menunjukkan rasa bahagianya.
“Saya adalah ayah terbahagia saat ini pada Hari Ayah. Anak saya yang baik memberikan saya sebuah Bentley yang cantik hari ini. Terima kasih sekali anakku. Saya menyukainya dan saya menyayangi kamu,” tulis Dennis Graham. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8013 seconds (0.1#10.140)