Kisah Sedih Mobil Pengantin Pangeran Harry-Meghan Markle

Kamis, 28 Juni 2018 - 13:30 WIB
Kisah Sedih Mobil Pengantin Pangeran Harry-Meghan Markle
Kisah Sedih Mobil Pengantin Pangeran Harry-Meghan Markle
A A A
MASIH ingat dengan mobil pengantin, Jaguar E-Type Concept, yang digunakan Pangeran Harry dan Meghan Markle di pesta pernikahan mereka beberapa waktu lalu?

Ternyata mobil tanpa atap Jaguar tersebut memiliki kisah sedih di belakangnya. Jauh sebelum dimiliki Pangeran Harry, mobil tersebut ternyata dimiliki oleh keyboardist grup musik Jamiroquai, Toby Grafftey-Smith. Diketahui Toby Grafftey-Smith meninggal pada 11 April 2017 karena penyakit kanker kulit.

Selama hidupnya, menurut pengakuan istrinya, Gabriella Crewe-Read, Toby Smith, panggilan akrabnya sangat menyukai mobil klasik. Salah satu koleksi yang dia miliki adalah Jaguar E-Type Concept. Setelah Toby Smith meninggal, Gabriella tidak bisa melihat mobil tersebut berada di dekatnya. Alasannya mobil tersebut selalu mengingatkan dia pada suaminya itu. “Dia begitu menyukai mobil itu,” ucap Gabriella.

Dia mengaku tidak tahu kepada siapa mobil tersebut dijual. Hanya dia mengerti betul mobil tersebut adalah mobil yang dikendarai oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle di pesta pernikahan mereka. “Plat nomornya memang sudah diganti tapi saya masih mengenalinya,” kata Gabriella. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7585 seconds (0.1#10.140)