Tesla Model S Shooting Brake Hadir di Belanda

Kamis, 28 Juni 2018 - 15:09 WIB
Tesla Model S Shooting Brake Hadir di Belanda
Tesla Model S Shooting Brake Hadir di Belanda
A A A
RUMAH modifikasi asal Belanda, RemetzCar, kembali memuat modifikasi mengejutkan. Setelah sebelumnya membuat kejutan mengubah Tesla Model S menjadi Tesla Hearse yang penuh kaca tembus pandang, kini RemetzCar mencoba mengubah Tesla Model S menjadi mobil station wagon atau shooting brake.

Modifikasi ini merupakan permintaan khusus penggemar automotif asal Belanda, Floris de Raadt. Diketahui, di Negeri Kincir Angin tersebut, Floris de Raadt dikenal sebagai penggemar fanatik mobil shooting brake . Dia memiliki belasan mobil shooting brake berbagai merek, kecuali shooting brake dari Tesla. Tentu saja ini karena startup asal Napa Valley, California, Amerika Serikat, itu tidak pernah membuat model shooting brake. “Ide awalnya, saya ingin mengubah Tesla Model S yang saya miliki menjadi shooting brake yang elegan,” kata pria yang sudah memiliki Tesla Model S sejak 2008 tersebut.

Guna memenuhi keinginan tersebut, RemetzCar mengontak desainer automotif yang kerap membuat mobil shooting brake , Niels Van Roij. Desainer yang menetap di Inggris itu langsung membuat beberapa contoh desain yang bisa digunakan untuk mengubah Tesla Model S milik Floris de Raadt. “Niels membuat beberapa opsi desain shooting brake. Saya suka desain yang diberi nama Bold Chrome karena memadukan tampilan yang elegan dan mewah. Hasilnya sangat menggembirakan,” ucapnya.

RemetzCar tidak hanya mengubah bagian buritan yang kini tidak lagi memiliki ekor. Beberapa bagian di belakang mobil, seperti tailgate, rear spoler , desain lampu belakang, dan rem juga diubah. Agar memiliki tampilan tegas dan kuat, mereka juga memberikan sentuhan krom di bagian depan yang mengalir dari pilar A hingga panoramic roof . Selain itu, mereka mengubah warna mobil ini menjadi hijau metalik sesuai pesanan Floris de Raadt.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5071 seconds (0.1#10.140)