Warga Garum Blitar Doakan Caleg Perindo Venna Melinda Terpilih Jadi Anggota DPR

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:07 WIB
loading...
Warga Garum Blitar Doakan Caleg Perindo Venna Melinda Terpilih Jadi Anggota DPR
Caleg Partai Perindo Venna Melinda menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Foto: iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Ratusan ibu-ibu di Kabupaten Blitar tampak antusias mengikuti bazar sembako murah yang diselenggarakan Partai Perindo bersama Caleg DPR RI Dapil Jatim 6 Venna Melinda di Desa Slorok, Kecamatan Garum.

Acara yang berlangsung di Desa Slorok ini menawarkan minyak goreng murah dengan harga terjangkau, menyentuh hati warga di tengah kenaikan harga kebutuhan pokok.

Warga sangat senang dan bersyukur karena kegiatan sosial ini sangat mengurangi beban mereka. Seperti yang diungkapkan warga bernama Marsusi.



Dia merasa bersyukur dengan adanya bazar sembako murah ini. Ia menyatakan bahwa bantuan dari Partai Perindo sangat membantu meringankan beban keuangan keluarganya.

Marsusi berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

”Sangat membantu kami. Terima kasih Perindo, saya bersama warga berdoa agar Perindo semakin sukses, dan Bu Venna jadi anggota DPR mewakili aspirasi kami,” tegasnya.

Partai Perindo mengambil inisiatif mengatasi masalah kenaikan harga minyak goreng yang kini tembus Rp15 ribu per liter. Dalam bazar ini, ratusan ibu-ibu dapat membeli satu liter minyak goreng hanya dengan membayar 5 ribu rupiah.



Keberadaan bazar sembako murah ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)