Harga Mobil dan Motor Lebih Murah, AUKSI Tawarkan CUAN

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:31 WIB
loading...
Harga Mobil dan Motor Lebih Murah, AUKSI Tawarkan CUAN
Acara lelang kendaraan di Balai Lelang AUKSI. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi), salah satu balai lelang kendaraan terpercaya di Indonesia, memberikan program khusus kepada konsumen setianya. BACA JUGA - Anak Presiden Rusia Pasang Badan Rela Jadi Kelinci Percobaan Vaksin Corona

Bady Qadarsyah Operation Head AUKSI Bady Qadarsyah menjelaskan AUKSI memberikan program CUAN (Cari Untung AUKSI Nih), yakni program loyalti bagi pelanggan yang selalu rutin mengikuti lelang kendaraan yang diselenggarakan oleh AUKSI. BACA JUGA - Beda dari Presiden Manapun, Putin Jadikan Anaknya Relawan Vaksin COVID-19

“Kami melihat pasar mobil bekas masih terus mengalami peningkatan dan cenderung lebih stabil dibandingkan dengan penjualan mobil baru, peminat atau marketnya pun juga tidak kalah besar. Oleh karena itu, Program CUAN merupakan program loyalty pertama kami yang diinisiasi sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang selama ini selalu aktif mengikuti berbagai kegiatan lelang kendaraan yang kami adakan,'' tutur Bady Qadarsyah saat acara Virtual Rabu (12/8/2020).,”

Berdiri di atas lahan seluas 8.000 m2, pool lelang Auksi menyediakan area show unit mobil yang dapat menampung sebanyak 500 mobil yang terdiri dari passenger car dan mobil komersial. Show unit ini disediakan agar para calon pelanggan bisa melihat-lihat dulu dan memastikan kondisi mobil sebelum proses lelang dimulai.

Bady Qadarsyah juga menjelaskan kegiatan lelang yang dijalankan Auksi selalu bersifat terbuka, bisa diikuti oleh individu maupun perusahaan dan bisa membeli unit kendaraan secara satuan. Tidak hanya itu saja, Auksi juga menerima titip jual kendaraan dari individu dan perusahaan, dengan keunggulan transaksinya yang transparan. Penjual atau pemilik kendaraan bisa datang dan melihat langsung proses lelang yang berlangsung.

“Mayoritas stock unit motor dan mobil yang dilelang di Auksi berasal dari kendaraan milik pribadi/perorangan dan perusahaan yang sudah bekerja sama dan menjadi client Auksi. Sebelum dilelang, kami selalu lakukan beberapa pengecekan dan grading terhadap terhadap setiap kendaraan yang akan dilelang. Hal ini penting dilakukan karena kami harus selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami,” tandasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)