Samsung Goda Konsumen Bandung dengan Teknologi Amoled dan Dolby

Jum'at, 29 Juni 2018 - 15:25 WIB
Samsung Goda Konsumen Bandung dengan Teknologi Amoled dan Dolby
Samsung Goda Konsumen Bandung dengan Teknologi Amoled dan Dolby
A A A
BANDUNG - Seiring diperkenalkannya Galaxy J6 dan J4, Samsung membidik konsumen Kota Bandung, Jawa Barat, dengan menyosialisasikan teknologi layar Super-AMOLED dan kekuatan Sound Dolby Atmos.

GM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan, Bandung menjadi kota pertama yang didatangi Samsung untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari Galaxy J6 dan J4. Dia menilai konsumen Bandung cukup aktif mengikuti perkembangan produk Samsung.

Kali ini pihaknya memperkenalkan produk yang mengikuti tren penggunaan smartphone, di mana 18% digunakan untuk menonton video. Untuk itu, perangkat yang dibawa membenamkan kualitas layar premium Super AMOLED dan teknologi suara terbaik Dolby Atmos saat menggunakan headset.

“Kualitas layar Super AMOLED memberikan kenyamanan saat melihat layar dalam keadaan minim cahaya di dalam ruangan. Bagi mereka yang senang mengedit foto untuk keperluan konten sosial media, mengedit foto bisa dilakukan dalam kondisi minim cahaya, bahkan saat siang hari dibawah terik matahari,” ucap Rickty di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (29/6/2018).

Sedangkan kehadiran teknologi suara Dolby Atmos melengkapi kualitas pengalaman menonton terbaik dengan menghadirkan kualitas suara yang bergerak secara tiga-dimensi. Pengguna juga mendapatkan sensasi seperti sedang berada di dalam adegan bioskop.

“Tidak hanya memberikan kualitas produk, kami juga mengutamakan rasa nyaman pengguna. Pengguna Samsung Galaxy dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member yang memberikan layanan purnajual, informasi produk, diagnosa produk, dan berbagai promosi dan tawaran voucher menarik,” pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0639 seconds (0.1#10.140)