Juli, Microsoft Office Versi Android Datangkan Banyak Fitur Baru

Jum'at, 29 Juni 2018 - 17:02 WIB
Juli, Microsoft Office Versi Android Datangkan Banyak Fitur Baru
Juli, Microsoft Office Versi Android Datangkan Banyak Fitur Baru
A A A
REDMOND - Microsoft baru saja meluncurkan semua fitur baru yang rencananya bakal ditambahkan ke aplikasi Office untuk perangkat berbasis Android di bulan Juli nanti. Meskipun tanggal rilis pastinya belum dikonfirmasi, daftar perbaikan dan fitur baru yang datang bulan depan bakal memberikan kenyamanan kerja bagi penggunanya.

Website resmi Microsoft, Jumat (29/6/2018), menyebutkan, fitur Outlook, Word, dan PowerPoint adalah aplikasi Office yang diputuskan perusahaan untuk diperbarui pada bulan depan. Semua fitur mendapatkan jumlah perubahan yang sama.

Jika Anda merupakan Office Inside, bisa melakukan pembaruan dengan mengunduh aplikasi baru melalui Google PlayStore.

Dijelaskan dalam website, pada bulan depan Outlook berbasis Android mendapatkan kemampuan untuk menghapus kontak dan mode DnD (Do Not Disturb). Hal ini memungkinkan pengguna mematikan pemberitahuan email bila menginginkannya.

Kemudian, fitur Word akan menerima penghitung kata yang tepat ketika Anda meneliti dokumen Anda. Selain itu, pengguna dapat memperbesar dengan akurasi yang lebih baik karena aplikasi sekarang mampu menyesuaikan dokumen ke layar perangkat.

Sedangkan untuk PowerPoint berbasis Android bakal memungkinkan pengguna mengakses komentar dan catatan, serta membaca dan mengedit slide jauh lebih mudah. Terlepas dari orientasi perangkat Anda potret atau lansekap. Aplikasi ini juga akan mendapatkan opsi untuk menangkap dan berbagi gambar yang disempurnakan dengan lebih sedikit ketukan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0084 seconds (0.1#10.140)