Nikmati Belanja Produk Ori dengan Banyak Keuntungan Hanya di Shopee Mall

Jum'at, 09 Februari 2024 - 06:44 WIB
loading...
Nikmati Belanja Produk Ori dengan Banyak Keuntungan Hanya di Shopee Mall
(Ilustrasi: dok Freepik/rawpixel.com)
A A A
JAKARTA -Mendapat berbagai pilihan saat berbelanja tentu menjadi salah satu hal yang dicari konsumen, begitu pula ketika berbelanja online. Berbagai ragam pilihan produk, kategori, dan metode pembayaran berpengaruh pada fleksibilitas konsumen saat berbelanja.

Maka dari itu, memasuki bulan kedua di awal tahun 2024, Shopee kembali menghadirkan kampanye menarik guna meningkatkan pengalaman berbelanja online. Keuntungan yang dapat dirasakan konsumen adalah Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0 persen.

Director of Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi mengaku senang karena Shopee Mall telah memenuhi kebutuhan pengguna.

“Kami senang sekali dapat melihat bagaimana Shopee Mall telah memenuhi kebutuhan dan membawa dampak positif terhadap pengguna baik pembeli maupun penjual. Fitur ini hadir di tengah bergesernya perilaku masyarakat yang mulai memanfaatkan platform online untuk berbelanja, di mana Shopee Mall menjadi salah satu upaya yang dihadirkan Shopee untuk menjawab permintaan pengguna terhadap ragam varian produk dengan kualitas yang terjamin, serta pengalaman belanja online yang lebih premium," katanya.

Dia mengungkapkan, Shopee selalu hadir dengan program inovatif yang dapat dinikmati.

"Setelah sukses menemani pengguna dengan berbagai program inovatif dan keseruan yang dinikmati melalui Shopee Mall, khususnya setiap kampanye 10.10 Brands Festival, kali ini Shopee Mall menghadirkan kampanye Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0 persen yang dapat dimanfaatkan hingga 29 Februari. Kami berharap, kampanye ini dapat memberikan fleksibilitas, keuntungan, serta pengalaman belanja yang berbeda bagi pengguna,” tuturnya.

Sejak hadir di tengah masyarakat, Shopee Mall telah menemani dan memberikan dampak yang berbeda bagi pembeli maupun penjual. Bagi para pembeli, fitur ini banyak menarik perhatian melalui akses mudah terhadap produk-produk dari mitra brand favorit dan rasa aman yang ditawarkan, khususnya dengan pilihan produk yang bergaransi 100 persen original.

Sedangkan di sisi lainnya, bagi mitra brand dan brand lokal yang hingga saat ini terus beradaptasi dengan perkembangan tren belanja online, fitur Shopee Mall kerap dimanfaatkan sebagai wadah kolaborasi untuk semakin memperkuat penjualan dan memperluas jangkauan produknya pada ranah digital.

Nikmati Belanja Produk Ori dengan Banyak Keuntungan Hanya di Shopee Mall

(Foto: Istimewa)

Awal tahun sering menjadi momen untuk memenuhi kebutuhan, baik utama hingga pendukung. Setiap individu memiliki kebutuhannya yang berbeda, akan tetapi mendapat keuntungan maksimal merupakan keinginan seluruh pengguna saat berbelanja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3358 seconds (0.1#10.140)