Beli Stiker Line Kini Bisa Bayar Pakai Ovo

Rabu, 12 Agustus 2020 - 23:10 WIB
loading...
Beli Stiker Line Kini Bisa Bayar Pakai Ovo
Ilustrasi sosial media. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Line Indonesia melalui salah satu layanannya, Line Stickers, menyediakan pembaruan untuk fitur opsi pembelian stiker di Line Store.. BACA JUGA - Beda dari Presiden Manapun, Putin Jadikan Anaknya Relawan Vaksin COVID-19

Line Stickers bekerja sama dengan Ovo, menyediakan opsi baru pembayaran untuk membeli Line Stickers guna memudahkan pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka. BACA JUGA - Anak Presiden Rusia Pasang Badan Rela Jadi Kelinci Percobaan Vaksin Corona

Tidak hanya stiker, pengguna juga bisa membeli emoji dan tema untuk aplikasi LINE mereka dengan cukup mengunjungi store.line.me.

Sales Director Line Indonesia, Trisnia Anchali Kardia, mengatakan, Line Stickers telah menjadi salah satu layanan dari Line yang digemari oleh banyak pengguna dan menjadi pionir pertukaran pesan dengan menggunakan stiker.

"Kerja sama dengan Ovo diharapkan bisa menjadi jalan untuk mempermudah pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka,” kata Trisnia dalam keterangan tertulis, Rabu (12/8/2020).

Dalam ketarangan yang sama, Sinta Setyaningsih, Head of Public Relations OVO, menyebut, pihaknya menyambut kolaborasi Line Indonesia dengan Ovo.

Apalagi menurutnya, komunikasi dengan pesan singkat kian jadi pilihan utama ketimbang mengirim pesan melalui email atau platform lainnya. Hal ini menjadi momentum tepat bagi Ovo untuk menjalin kerja sama dengan Line Stickers.

"Kolaborasi Line Indonesia dan Ovo melengkapi opsi pembayaran untuk Line Stickers, yang menjadi salah satu fitur favorit pengguna Line,” kata Sinta.

Untuk bisa melakukan pembelian Line Stickers, Emoji, dan Tema dengan menggunakan OVO, pengguna tinggal mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Kunjungi store.line dan pilih Pembelian
2. Pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai, kemudian pilih Purchase atau Beli
3. Pilih opsi OVO, lalu tekan OK dan kamu akan diarahkan ke aplikasi OVO, lalu masukkan nomor telepon
4. Unduh item yang telah dibeli
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)